Video: Waduh! Suporter Real Madrid Tidak Terima Tim Kesayangannya Kalah, Nobar Berakhir Ricuh

  • Share

NGONOO.com – Ketangguhan Real Madrid di kompetisi Eropa harus terhenti oleh Juventus, walaupun bermain imbang 1-1 tidak bisa menghindarkan El Real dari kekalahn karena kalah agregat 3-2. Dampak dari kekalahan Real Madrid di Liga Champions ternyata tidak bisa diterima oleh sebagian suporternya.

Tengah pekan kemarin ada acara nobar leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus di Gelanggang Olahraga (GOR) Otista, Jakarta Timur, Kamis (14/5) dini hari. Semula acara nobar berjalan dengan tenang. Namun ketika pertandingan berakhir, barulah suasana GOR menjadi mencekam. Penasaran apa yang terjadi, yuk langsung aja liat apa yang terjadi.

Ronaldo real madrid

video 1

 

video 2

Tuh kan serem banget geng, ternyata video ini adalah bentrokan antar suporter Real Madrid dan Juventus. Para suporter saling lempar benda apa saja yang ada dihadpannya. Tidak lama kemudain GOR menjadi tambah mencekam setelah banyak asap yang mulai muncul. Dalam video terlihat ada seseorang petugas yang akan mengamankan kerusuhan namun kekuatan kedua kubu terlalu kuat untuk dihentikan.

Jadi, pantaskah mereka melakukan hal tersebut demi sebuah tim FAVORIT?

Gambar: Cristiano Ronaldo via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.