Wih, Miyabi Akui Pengen Berkencan dengan Presiden Filipina

NGONOO.com – Media-media di Filipina saat ini sedang ramai memperbincangkan sosok mantan bintang syur Maria Ozawa atau yang dikenal juga dengan Miyabi. Penyebabnya adalah, Miyabi secara terbuka mengungkapkan tentang kekagumannya kepada Presiden Filipina, Noynoy Aquino. Bahkan Miyabi mengatakan siap untuk berkencan dan menjadi istri Presiden Aquino. Widiiih 🙂

Dalam sebuah wawancara dengan Push.com.ph, Miyabi mengungkapkan keinginannya tersebut. ”Saya sudah mendengar tentang presiden yang masih lajang dan mereka ingin saya menemuinya. Saya hanya bilang, ‘Boleh saja’. Kemudian mereka bilang, dia adalah seorang pemimpin yang baik dan penuh perhatian. Makanya, saya mau,” kata Miyabi.

maria ozawa
Maria Ozawa via Instagram.com/maria.ozawa

“Aku mempunyai rencana untuk menikah. Tahun depan umurku 30, jadi sebelum menginjak umur 35, aku ingin menikah dan mempunyai anak. Aku senang bisa dapat pacar (di Filipina) dan saya bisa tinggal di sini,” ungkap Miyabi.

Miyabi akan sangat senang jika Presiden yang masih melajang itu mengundangnya dalam suatu perjamuan. “Saya sangat terbuka. Saya juga bebas. Saya akan senang (jika berkencan dengannya),” kata Miyabi melanjutkan.

Wanita 29 tahun tersebut juga tidak mempersoalkan umur presiden yang sudah 55 tahun. Saat ditanya, kapan ia akan berkencan dengan Aquino, ia menjawab kapan saja.

Hmm, kira-kira pak Presiden Filipinanya mau ga ya gaes di ajak kencan sama mbak Miyabi, hihi 🙂

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.