Gionee Marathon M4, Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas 5.000 mAh

  • Share
Cewek Lagi Pegang Smartphone
Cewek Lagi Pegang Smartphone

NGONOO.com – Sampai saat ini bisa dibilang kendala yang masih menghantui para pengguna smartphone adalah baterai yang cepat habis alias boros. Tau sendiri kan gimana paniknya orang-orang kalau baterai smartphone miliknya habis? Pasti bakalan pada sibuk nyari colokan.

Nah, melihat permasalahan tersebut, beberapa produsen dengan sengaja membuat smartphone dengan baterai berkapasitas ekstra besar, salah satunya adalah Gionee.

Belum lama ini Gionee memperkenalkan smartphone barunya yang bernama Marathon M4. Smartphone tersebut mempunyai keunggulan yang terletak pada kapasitas baterainya, dimana Gionee menyematkan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Marathon M4
Marathon M4

Gionee mengklaim jika Marathon M4 mempunyai talk time atau waktu bicara hingga 65 jam, sedangkan untuk waktu standby bisa selama 463 jam. Waow.

Sampai saat ini Gionee masih belum banyak mengungkap spesifikasi Marathon M4. Tapi yang jelas smartphone tersebut support jaringan 4G LTE dan menggunakan metal design.

Sedangkan untuk bocoran spesifikasi lain meliputi penggunaan layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel. Selain itu, RAM yang digunakan sebesar 1.5GB  dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

Untuk menunjang hobi fotografi disematkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Beberapa spesifikasi tersebut masih hanya sebatas bocoran saja, jadi belum dikonfirmasi oleh Gionee.

Semoga aja tidak lama lagi Gionee akan memberikan informasi lebih lanjut terkait smartphone Marathon M4. Kita tunggu saja perkembangan beritanya gais.

Gambar: Cewek Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.