7 Langkah Cepat Dan Praktis Melupakan Mantan, Dijamin Berhasil!

  • Share

NGONOO.com – Mantan adalah sesosok makhluk yang sekarang tidak diketahui dimana keberadaanya. Ada, yang masih sayang mantan? Jelas ada. Ada yang sudah nggak punya rasa sedikitpun dengan mantan? Ya Jelas Ada. Tidak bisa dipungkiri bahwa mantan pernah mengisi disaat kekosongan sedang melanda, entah dimana kini dia berada. Buat kamu yang pernah punya mantan dan masih sayang, jangan risau, kini ada tips jitu dari dr. Baymax Balalala tentang langkah cepat dan mudah ngelupain mantan, semoga 7 langkah ini bisa sedikit meringankan bebanmu hai para jomblow:

1. Hapus Semua Apapun Yang Berhubungan Denganya

via yogijuliyanto.com
via yogijuliyanto.com

Yaps, langkah pertama adalah menghapus semua file yang kamu punya Apapun itu tentangnya, bersihkanlah pikiranmu, cuci bersih lalu tiriskan (intermezo). Meski membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk melupakan mantan, cara ini diyakini simbahnya ampuh. Let’s do it!

2. Banyakin Liburan

via ayobuka.com
via ayobuka.com

Jalan-jalan adalah hal sepele yang perlu untuk dilakukan, tinggalkan sejenak pekerjaan yang membuat anda selalu kepikiran. Terserah anda mau liburan kemana, ke pantai, ke kota tua, ke manapun tempat tujuan yang anda inginkan. Nikmati surga dunia dan rasakan betapa indahnya ciptaan Tuhan.

3. Belanja

via belanjahalal.com
via belanjahalal.com

Daripada risau tidak karuan memikirkan dia berlarut-larut, alangkah baiknya gunakan waktumu untuk belanja, terserah mau belanja apa bebas, asal ada duitnya. Kalau duit lagi menipis alangkah baiknya kamu belanja makanan di kampung ramadhan. Belanja makanan aja, duit sedikit bisa dapet makanan banyak.

4. Nonton Film Bareng Temen-temen

via failed-fairytale.blogspot.com
via failed-fairytale.blogspot.com

Peringatan keras! Yang perlu diperhatikan adalah jangan menonton film berbau drama apalagi drama Korea, karena ini bisa berakibat fatal pada kesehatan pikiran anda. Ajak teman-teman seperjuangan anda untuk menonton film action atau film-film animasi tertentu. Tidak perlu repot-repot untuk pergi menonton ke bioskop, pergi aja ke warnet yang ada apdet filmnya terus pilih film yang kamu suka.

5. Fokus Pada Tujuan

via kikasyafii.com
via kikasyafii.com

Caranya mudah, buat kesibukan yang mengharuskan anda supaya bisa mencapai tujuan tersebut dalam waktu yang singkat. Libatkan orang-orang terdekat anda, dan yakinlah anda akan menjadi jomblow yang awesome.

6. Buat List Kegiatan

Siapa sangka bahwa list kegiatan harian membuat kita bisa dengan mudah melupakan mantan, caranya sederhana, siapkan kertas dan pulpen. Tulis Apa saja hal yang akan anda lakukan besok, dari pagi hingga petang. Jangan sampai memberi celah kepada mantan untuk mengisi kekosongan yang ada.

7. Perbanyaklah Ibadah

via sidomi.com
via sidomi.com

Mumpung Bulan Ramadhan, segala amal kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya, berlomba-lombalah untuk melakukan kebaikan, perbanyaklah ibadah, seperti mengaji, Menolong orang, membaca buku dan masih banyak hal lain yang bisa dilakukan. Jangan berlomba-lomba mencari gebetan, pantaskan dirimu untuk mendapatkan sosok yang istimewa di hadapan Tuhan. Jomblow bukan halangan untuk menjadi Sukses dimasa depan! Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kepada mantan!

 

Image: Cewek dan Temen-temenya via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.