Say Goodbye To Infinity Crisis, Game Moba SuperHeroes DC Ini Resmi Ditutup

  • Share
gambar via infinitycrisis.com

NGONOO.com – Akhir-akhir ini tiap mendengar kata MOBA pasti pikiran langsung melayang ke jumlah pengguna League Of Legends atau para maniak pemain DOTA 2, genre games ini  ini mampu membawa gamer ke tingkat yang lebih  baik berkat hadiah yang ditawarkan kepada para pemenang. Bayangin aja hadiah USD 10 Juta buat pemenang kompetisi, gimana ga bikin banyak gamers ngiler. Begitupun developer dan pengembang mendapat untung besar dari banyaknya game yang rata2 free-to-play tapi boros di pembelian item ini.

Tentu saja pasar yang besar untuk genre tersebut membuat para developer dan publisher seperti berlomba-lomba membuat game sejenis mulai dari HON, Smite, Heroes Of The Storm, Infinity Crisis dan masih ada beberapa lagi. Namun ga semua mampu bertahan di genre yang seolah sudah menjadi hak LoL dan Dota 2, bahkan kabar buruk pun datang dari Turbine dan Warner Bros selaku developer dan publisher dari Infinity Crisis. Melalui postingan web mereka di sini, game MOBA yang memakai karakter dari DC Comic seperti Batman, Superman, Joker bakal menutup game tersebut per 14 Agustus, ga cuma itu saja, para pemain yang sudah membeli elite pack atau the starter pack bakal mendapat refund.

gambar via infinitycrisis.com
gambar via infinitycrisis.com

Sepertinya mereka gagal berharap banyak dari pasar MOBA yang begitu besar, padahal game ini resmi dirilis baru Maret kemarin namun Agustus nanti sudah ditutup. Well, pamor superhero DC ternyata tidak mampu menyelamatkan game nya sendiri. Meski tidak ada alasan jelas dibalik penutupan game ini, namun banyak orang yakin minimnya  jumlah penggunan yang berimbas pada keuntungan yang menjadikan mereka menutup game ini.

Ya emang susah sih melawan pamor Dota 2 dan LoL kalau cuma mengandalkan superheroes yang laris di komik dan film tanpa ada inovasi baru di gameplay. Even Superheroes get diabetes then died, huh? ( if u know what i mean ). Well, Goodbye Infinity Crisis!

#NP Wiz Khalifa – See You Again.mp3

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.