Apakah Ini Jersey Juventus Untuk Musim 2015/16?

Juventus
Juventus

NGONOO.com – Musim kompetisi benua Eropa telah berakhir seiring dengan berakhirnya Liga Champions akhir pekan kemarin. Setelah itu pasti akan banyak bermunculan bocoran jersey klub-klub elit untuk musim selanjutnya. Kali ini jersey dari finalis Liga Champions, Juventus yang muncul kepermukaan.

Footy Headlines memberikan bocoran untuk tiga jersey Juventus musim depan. Dari ketiga jersey yang muncul, satu diantaranya berwarna pink cerah nan imut. Seperti diketahui, Juve pernah mengenakan jersey warna pink pada tahun 2012 silam. Sementara dua lainnya berwarna tradisional Juve yakni putih hitam.

jersey juve away
jersey juve away

Selain warna pink yang begitu mencolok, jersey home mereka pun terlihat lebih banyak garis vertikal ketimbang musim ini. Jika musim ini ada 3 garis vertikal, untuk musim depan ada 6 garis vertigal di bagian depan.

jersey juve home
jersey juve home

Untuk musim depan, Juve memulai kerja samanya dengan salah satu apparel ternama asal Jerman, Adidas. Itu terlihat dari logo yang ada pada bagian dada sebelah kanan.

Jersey ketiga Juve hampir sama dengan jersey pada musm 2012/13 namun ada beberapa perbedaan pada warna. Musim depan, jersey ketiga akan menggunakan warna emas pada bagian ujung lengan dan pada garis di bagian bahu.

jersey juve ketiga
jersey juve ketiga

Juventus kemungkinan akan mengenakan salah satu jersey ini pada pertandingan pra musim nanti.

 

 

Gambar: Logo Juventus via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *