Coba Tebak, Rambut Mbak-mbak Ini Warnanya Ungu apa Biru?

NGONOO.com – Bro n sest masih inget kan beberapa waktu yang lalu dunia maya sempet dihebohkan oleh fenomena sebuah baju dengan warna yang cukup membingungkan. Baju itu membuat bingung banyak orang karena sebagian orang melihat baju tersebut berwarna biru hitam, sebagian lainnya melihat baju tersebut berwarna putih emas.

Tapi tenang gaes, kita udah ga akan bahas warna baju itu lagi kok. Tapi kali ini kita akan mbahas warna rambut seorang mbak-mbak cantik bernama Sabrina Abu-Obeid. Loh, emang warna rambutnya kenapa?

Jadi gini gaes, seperti fenomena baju yang berubah warna, si Sabrina ini juga ternyata memiliki warna rambut yang bisa berubah lho gaes! Lewat sebuah video yang diunggah Sabrina ke YouTube, ia sukses membuat netizen gempar karena warna rambut gadis cantik asal Melbourne, Australia, ini berubah warna ketika dia berpindah tempat.

rambut berubah warnaSabrina dengan rambut berwarnanya

Perubahan warna tersebut terlihat ketika Sabrina berjalan keluar dari dapur dan mencoba pamer pada kekasihnya. Dalam sekejap, warna rambut Sabrina berubah dari warna biru ke ungu. Dan ketika berpindah tempat maka rambut tersebut kembali berubah ke warna biru.

Entah hal ini terjadi karena cahaya atau memang ia memakai cat pewarna rambut yang bisa menghasilkan dua warna. Yang jelas, video yang berdurasi sekitar 20 detik kali ini ga cuma membuat orang-orang heran, tapi juga berdebat soal warna rambut Sabrina dengan alasan mereka masing-masing.

Hayo, kalo menurut bro n sest rambutnya mba Sabrina ini warnanya apaa?

gambar rambut warna warni via Shutterstock

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *