Tidak Mau Ketinggalan Kereta Sama Konami, EA Sports Juga Merilis FIFA Seri Terbaru!

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, event E3 yang berlangsung tanggal 16-18 Juni ini kembali dihebohkan oleh kejutan yang dilakukan oleh EA Sport dengan merilis trailer seri game paling populer yaitu Fifa 2016! Sudah bukan rahasia lagi kalau setiap event E3, genre sepakbola selalu dikuasai oleh EA Sport dengan seri FIFA  dan Konami Dengan PES nya. Tahun ini Konami merilis PES 2016, EA Sports juga gak mau ketinggalan gae dengan merilis FIFA 2016!

Dari Trailer yang berdurasi 2 menitan ini kalian akan melihat moment-moment dengan grafis kualitas FIFA ( sorry to say Konami, tapi grafis kalian baru bagus semenjak PES 2014 dan gameplay baru bagus mulai PES 2013. LOL )  kemampuan mengendalikan bola dengan lebih bebas, trik  menggocek bola dihadapan musuh serta beberapa detil lain seperti menghadirkan legenda bola sepanjang masa yaitu PELE ( mungkin ini karena PES menghadirkan calon legenda Neymar ) .

Selain itu mereka juga menambah fitur baru yaitu 12 tim sepakbola wanita yang dapat dimainkan offline atau online Friendly Matches. Game yang bakalan rilis untuk Xbox One, PS 4, Xbox 360, PS 3 dan PC ini tersedia mulai September 2015. Jadi masih ada waktu untuk nabung dan menjadi Gamers elegen yang anti pembajakan gaes.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.