Smartwatch Buatan Xiaomi Dikabarkan Rilis Bulan November dengan Harga 1 Jutaan

Share

NGONOO.com – Pasar smartwatch yang saat ini masih sangat berkembang dimanfaatkan oleh berbagai produsen untuk menghadirkan smartwatch andalannya masing-masing, tidak terkecuali Xiaomi.

Yups, Xiaomi juga dikabarkan ikut-ikutan membuat smartwatch. Namun masih belum jelas mengenai desain dari jam tangan pintar buatan produsen asal Tiongkok tersebut, apakah mengusung desain bundar atau persegi. Akan tetapi, baru-baru ini terdapat sedikit bocoran terkait spesifikasi yang akan disematkan Xiaomi untuk jam tangan pintar miliknya.

Berdasarkan bocoran yang berhasil kami peroleh, jam tangan pintar dari Xiaomi akan ditenagai oleh chip Qualcomm S410. Selain itu terdapat pula RAM sebesar 520MB serta memori penyimpanan internal berkapasitas 4GB.

Smartwatch buatan Xiaomi juga dikabarkan mengusung layar berukuran 1.3 inch dan sudah dilengkapi dengan fitur heart rate monitor serta fitur lain yang jamak ditemukan pada smartwatch buatan produsen lain.

Jam tangan pintar buatan Xiaomi ini dikabarkan akan segera dirilis pada tahun ini, atau tepatnya pada bulan November mendatang. Menariknya, Xiaomi bakal menjual jam tangan pintar miliknya dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar 600 yuan atau 1,2 jutaan rupiah.

Xiaomi Smartwatch

Xiaomi Smartwatch

Penasaran dengan jam tangan pintar buatan Xiaomi? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Gambar: Cowok Pake Smartwatch via Shutterstock

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *