Hasil Undian Liga Champions 2015/2016: Ada 2 Grup ‘Neraka’

Share

NGONOO.com – Pengundian grup Liga Champions musim 2015/2016 baru saja usai dilakukan di Monaco. Dari hasil undian tersebut munculah grup-grup yang bisa dibilang ‘neraka’ karena diisi oleh tim-tim kuat langganan juara.

Musim ini terdapat dua grup yang terbilang neraka. Dua grup yang dimaksud adalah Grup D dan E. Dari Grup D, ada finalis musim lalu Juventus dan jawara Liga Europa Sevilla ditambah Manchester City dan pelengkapnya adalah Monchengladbach dari Bundesliga Jerman.

Sedangakan di Grup E ada juara Liga Champions musim lalu, Barcelona, AS Roma, Bayer Leverkusen dan BATE wakil dari Belarus. Lionel Messi dkk memiliki kenangan manis denagn dua klub yakni Leverkusen dan BATE.

Dari Grup A, Real Madrid satu grup dengan Paris Saint Germain, Shakhtar Donetsk dan Malmo wakil dari Swedia. Sebelumnya di tahun 1992/92 dan 1993/94, Madrid dan PSG sudah bertemu.

Sementara wakil Inggris lainnya, Manchester United tergabung di Grup B dengan tim dari Liga Belanda PSV. Chelsea tergabung di Grup G bersama raksasa Portugal, FC Porto.

 

Berikut hasil undian fase grup Liga Champions selengkapnya:

hasil undian liga champions

hasil undian liga champions

 

Hendra Nugraha

Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *