Akhirnya Team Evil Geniuses Merasakan Juga Nikmatnya Menjuarai Turnamen The International 2015, Selamat!

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, turnamen TI5 ( the international 2015 ) Dota 2 baru saja kelar. Dan buat sobat ngonoo yang maniak dota 2 pasti mengakui kalau pertandingan-pertandingan yang ada di TI5 ini merupakan yang terbaik sepanjang TI yang berlangsung sejak 2011, dan membuat ramalan beberapa pengamat turnamen ini gagal. 

Mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1,  EG ( Evil Geniuses ) yang merupakan team dari USA dengan pemain  yang berisi Fear, Suma1l, Universe, Ppd, Aui_2000, sukses membungkam rivalnya CDEC dari China ( 上头, Shiki, XZ, Garder, Q ) dan mengamankan trophy Aegis Of Champion di final The International 2015 dan berhak menerima hadiah sebesar USD 6,616,014 dari prize pool sebanyak USD 18,377,817. Sementara untuk CDEC sendiri sebagai runner-up berhak atas uang USD 2,205,338. Untuk hadiah di turnamen e-Sports, Dota 2 emang layak menyandang predikat sebagai salah satu game yang menaikkan popularitas e-Sports dan menjadi salah satu cabang olahraga yang layak diikuti oleh atlet profesional.

eg.0.0

Banyak fakta menarik seputar TI5 ini, dimulai dari Suma1l yang merupakan bocah berusia 16 tahun dan langsung tajir berkat USD 1 juta  dari pembagian jatah menangin turnamen ini, serta Newbee yang merupakan juara bertahan malah menjadi team yang pertama kali tergusur di tahun ini. Terus Team Secret yang bisa dibilang barisan sakit hati TI4   karena isi pemainnya merupakan salah satu core player di beberapa team yang gagal di turnamen tahun lalu  dan difavoritkan menjadi pemenang TI5 ternyata gagal masuk final. Dan EG sempat kalah 2x dari CDEC di final upper bracket. Selain itu, EG merupakan satu-satunya team USA yang berhasil masuk ke grand final The International.

Dan akhirnya Turnamen paling bergengsi di Dota 2 serta di e-Sports ini sudah selesai dan berhasil membuat banyak orang bermimpi menjadi bagian dari turnamen ini. Iming-iming hadiah yang besar tentu saja menghipnotis banyak pemain  untuk menjadikan Dota 2 sebagai karir. Namun percayalah, sebagus apapun skill kalian dalam bermain, kalau kalian gak ada team sama aja bohong. Jadi tetaplah berkarya lewat media apa saja. Dan jadikan Dota 2 sebagai hobi saja. Untuk kalian yang bukan pemain Dota namun penasaran dengan serunya pertandingan-pertandingan TI5, bisa cek di sini gaes.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.