Handphone Baru Nokia 222 Segera Dijual, Berapa Harganya?

Nokia
Nokia

NGONOO.com – Ada anggapan bahwa di jaman serba teknologi seperti saat ini bila tidak menggunakan smartphone maka orang tersebut akan dicap gaptek alias gagap teknologi. Tetapi anggapan tersebut tidak selamanya benar, nyatanya sampai sekarang masih banyak orang yang tidak menggunakan smartphone, mereka lebih memilih menggunakan handphone biasa demi alasan kepraktisan dan juga daya tahan baterai yang awet.

Nah, melihat hal tersebut, Nokia baru saja mengumumkan handphone terbarunya, yakni Nokia 222 dan Nokia 222 dual-SIM. Sesuai dengan namanya, yang membedakan antara kedua handphone tersebut hanya terletak pada slot kartu SIM-nya saja. Sementara untuk spesifikasi lainnya sama persis.

Nokia 222
Nokia 222

Baik Nokia 222 maupun Nokia 222 dual-SIM memiliki layar berukuran 2.4 inch dengan tingkat resolusi QVGA. Selain itu, keduanya juga telah dilengkapi dengan microSD berkapasitas 32GB dan kamera 2MP yang mampu merekam video beresolusi 320 x 240 pixel pada 15fps. Sementara untuk sumber daya mengandalkan baterai berkekuatan 1100mAh yang memiliki talk time hingga 20 jam.

Menariknya, handphone baru dari Nokia ini juga sudah bisa digunakan untuk browsing, bahkan bisa digunakan untuk membuka Facebook dan Twitter.

Tidak hanya itu saja, Nokia 222 dan Nokia 222 dual-SIM juga bakal hadir dengan pre-loaded game Assassin’s Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3.

Nokia 222
Nokia 222

Handphone ini dijadwalkan segera tersedia di beberapa negara berkembang pada bulan September besok. Untuk harganya akan dijual mulai dari $37 atau sekitar 518 ribuan rupiah, tergantung dari masing-masing negara. Terjangkau banget kan gais?

Gambar : Nokia via Shutterstock

Responses (2)

    1. saat ini masih belum masuk ke indonesia gan, semoga aja sebentar lagi masuk sini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.