8 Hal Yang Sering Dirasakan Oleh Anak Manusia Yang Sedang Jatuh Cinta

  • Share

NGONOO.com – Jatuh cinta, sebuah kata yang tabu dengan seribu makna, Begitulah yang ku pahami tentang cinta. Tidak sedikit orang yang memiliki pandangan berbeda tentang cinta. Dari curhatan para sahabat mantan jomblower yang sekarang sudah punya pasangan, katanya kalau sedang jatuh cinta dengan seseorang biasanya merasakan 8 Hal ini. Kalau tidak merasakanya berati jatuh cintanya nggak Gereget! Berikut 8 Hal Yang Sering Dirasakan Oleh Anak Manusia Yang Sedang Jatuh Cinta :

1. Jatuh Cinta Itu Gregetnya Dapet Banget

via serenamarzo.deviantart.com
via serenamarzo.deviantart.com

Maksud dari kalimat tersebut adalah, Chemistry nya itu dapet, cocok, suka sama suka, saling melengkapi, enak diajak ngobrol. Begitulah kira-kira tanda-tanda awal orang jatuh cinta.

2. Senyumanya Berubah

via 7-themes.com
via 7-themes.com

Kalau dia cewek yang sedang jatuh cinta, yang tadinya suka ketawa ngakak, ketika jatuh cinta sama kamu dia akan senyum tersipu malu, bak seorang yang sudah mencicipi makanan sampai kenyang ketika sedang puasa.

3. Tatapan Matanya Mengandung Sebuah Makna Tersirat

via freehdwall.com
via freehdwall.com

Seseorang yang sedang jatuh cinta, tatapan matanya sangat tajam dan tidak dapat diganggu gugat. Karena kalau kamu mengganggunya dia akan tersenyum tersipu malu.

4. Dia Akan Sok Jaim, Padahal Kalau diajak Ngobrol Enak

via scform.com
via scform.com

Dititik ini, dia mulai sok jaim sama kamu. Dia mulai mencari perhatian dengan kejaimanya, meskipun sering gagal, tipe orang begini biasanya keduluan sama orang lain. Udah capek-capek usaha tapi orang lain yang dapet. Kasiaaan.

5. Kamu Merasakan Ketenangan Ketika Berada Didekatnya

via arabiaweddings.com
via arabiaweddings.com

Perasaan ini tidak dirasakan oleh semua cewek atau cowok, karena biasanya perasaan nyaman dan ketenangan ini beda dengan tenang yang sudah-sudah.

6. Sangat Terobsesi Ingin Memilikinya

via mochimag.com
via mochimag.com

Pengalaman pertama jatuh cinta sangat membuat seseorang terobsesi pada orang yang membuatnya tertegun. Perasaan ingin memiliki mengalir deras dalam diri. Sepertinya, tidak bisa hidup jika tidak memliki dia.

7. Merasa Seperti Tidak akan Jatuh Cinta Lagi

via bizlifes.net
via bizlifes.net

Ketika anda sedang jatuh cinta padanya, Anda benar-benar merasa bahwa dia adalah cinta satu-satunya di dunia. Sehingga, Anda berpikir tak akan jatuh cinta lagi kepada orang lain. Begitulah seterusnya.

8. Ada Kejutan Tak Terduga

via blog.theheartbandits.com
via blog.theheartbandits.com

Ketika sedang jatuh cinta, keinginan untuk memberikan kejutan selalu ada. Disitulah cinta akan selalu bersemi, kejutan tak terduga pertanda cinta yang selalu dijaga dan terus dijaga.

Jatuh cinta lazimnya memang sekali, meskipun kita sulit melupakan cinta pertama. Tapi yakinlah, Seiring berjalanya waktu cinta yang dulu akan hilang tertiup angin, kini cintamu sudah ada dan sekarang telah mendampingimu, dialah yang akan selalu setia padamu sampai akhir nanti. Itulah cintamu.

Jika Kamu tidak merasakan hal-hal yang sudah dibahas diatas, berati kamu belum merasakan jatuh cinta yang seutuhnya. 😀 😀

Kalau masih ada hal-hal lain yang dirasakan saat sedang jatuh cinta, silakan di share di kotak komentar ya. Semoga kalian menemukan cinta, dan segeralah menjadinkanya cinta sejati, agar hari-harimu menjadi lebih berwarna.

“Jika engkau yakin dia adalah Cintamu, maka kejarlah. Jika dia tidak ingin di kejar maka carilah Cinta yang baru! ” 🙂

 

Gambar utama : Jatuh Cinta via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.