7 Perlombaan Menjelang 17 Agustus Yang Nggak di Harapkan Ada

  • Share

NGONOO.com – Sekali lagi tentang perlombaan menjelang 17 Agustus, ramai, seru, enak-enak. Banyak perlombaan yang wajar dan ada juga sebagian yang kurang wajar. Perlombaan yang wajar sudah kita bahas, olahraga yang wajar menjelang 17 Agustus juga sudah dibahas, satu lagi yang belum, yaitu 7 Perlombaan Menjelang 17 Agustus Yang Nggak di Harapkan Ada. Ini Belum kita bahas, pasti kalian penasaran apa saja 7 perlombaan itu kenapa nggak diharapkan. Berikut pemaparanya :

1. Goyang Bang Jali

Goyang Bang Jali via citraku.com
Goyang Bang Jali via citraku.com

Goyang bang jali adalah goyangan yang diciptakan sekaligus dipopulerkan oleh Deni Cagur, Sempat ngetren dikalangan masyarakat, sehingga banyak yang meniru adegan ini dan pernah juga dilombakan, yang menang akan mendapatkan uang tunai dari sang maestro Deni Cagur.

2. Goyang Dumang

Goyang Dumang'

Goyang Dumang juga sempat populer dan pernah dijadikan sebagai ajang perlombaan di salah satu stasiun tv, ditampilkan dengan lebih modern dan seru. Goyangan ini dipopulerkan oleh Cita Citata.

3. Goyang Itik

Goyang itik via okeinfo.net
Goyang itik via okeinfo.net

Nah, kalian pasti tau siapa yang punya goyang itik? Goyangan yang sempat menjadi rebutan antara duo dan Sazkia, lupa saya duo apa namanya. Goyangan ini tidak seharusnya dijadikan sebuah ajang perlombaan, karena kurang baik dipandang.

4. Goyang Drible

Goyang Drible via kapanlagi.com
Goyang Drible via kapanlagi.com

Sampai sekarang saya masih bingung kenapa ini dinamakan goyang drible. Ini membingungkan sekali, sehingga membuat saya tidak mampu berkata-kata. Semoga tidak ada yang melakukan perlombaan dengan menggunakan goyangan ini.

5. Mecahin Balon

Mecahin Balon via youtube
Mecahin Balon via youtube

Di sebuah tempat, ada perlombaan mecahin balon dengan balon yang digantung dan dipecahkan oleh seseorang dengan mata tertutup. Tapi ada juga yang melakukan perlombaan ini dengan cara mecahin balon yang diletakkan di belakang bokon*g seorang perempuan, dan tugas seorang laki-laki untuk memecahkanya dengan bagian depan dari tubuhnya. Ini tidak oke banget.

6. Make-up in Dengan Mata Tertutup

Lomba Make-up dengan mata tertutup via indahmumut.com
Lomba Make-up dengan mata tertutup via indahmumut.com

Sebenarnya perlombaan ini adalah hal yang wajar, hanya saja tidak diharapkan karena takut nantinya make-up yang digunakan mengenai mata atau nyolok ke mata sehingga mata menjadi sakit dan sakit banget. Biasanya dalam perlombaan ini orang yang make-up in menggunakan penutup mata.

7. Bermain Sepak Bola dengan High Heel

Bermain Bola menggunakan High heel via viva.co.id
Bermain Bola menggunakan High heel via viva.co.id

Kalian pasti tau apa bahayanya jika bermain sepak bola dengan menggunakan high heel. Ya, terkilir buoss.. dan kalian tau kan kalau terkilir itu nggak enak, tapi masih saja ada orang yang melakukan perlombaan ini untuk meramaikan hari-hari tertentu, seperti menjelang 17 Agustus ini. Boleh sih seneng-seneng, enak-enak, tapi sebaiknya dipertimbangkan dulu jika ingin melakukan hal ini.

Beberapa Perlombaan ini sebenarnya tidak diharapkan, apalagi untuk anak yang masih dibawah umur. Kecuali Goyang bang Jali dan Goyang dumang yang lebih relevan dimasyarakat. Damai ya, peace 😀 😀

 

Gambar utama: alone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.