Ini Dia Tablet Tangguh Pertama di Dunia Yang Bisa Berjalan Pada OS Windows dan Android

  • Share

NGONOO.com – Selama ini mungkin kita mengetahui jika suatu perangkat hanya bisa berjalan pada satu OS saja. Tapi nyatanya tidak, karena kali ini ada sebuah tablet yang berjalan pada dua OS sekaligus, yaitu OS Windows dan OS Android.

Adalah Leeline WT10, tablet tangguh pertama di dunia yang berjalan pada OS Windows 8.1 atau OS Android 4.4.4 KitKat. Tablet buatan Tiongkok ini diciptakan sebagai tablet yang tangguh, berbeda dari tablet kebanyakan. Bila saja pengguna tidak sengaja menjatuhkan tablet ini pengguna tidak perlu khawatir, karena bahan yang dipakai untuk casingnya merupakan bahan yang kuat dan anti gores.

Nah, lantas bagaimana dengan spesifikasi yang diusung oleh Leeline WT10?

Leeline WT10
Leeline WT10

Tablet ini hadir dengan layar berukuran 10.1 inch yang memiliki tingkat resolusi layar 1280 x 800 pixel. Sementara untuk urusan performa mengandalkan chipset  Intel Baytrail-T Z3735D/F dengan prosesor quad-core 1.33GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB RAM. Untuk media penyimpanan sendiri telah disediakan memori penyimpanan internal sebesar 32GB.

Selain dilengkapi dengan port microUSB, Leeline WT10 juga dilengkapi dengan port USB 2.0 serta port HDMI. Sumber tenaga tablet ini berasal dari baterai berkekuatan 9.000 mAh, sedangkan untuk urusan fotografi mengandalkan kamera beresolusi 2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang.

Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui apakah nantinya OS Windows 8.1 dan Android 4.4.4 KitKat tersebut bisa diupdate ke versi terbaru apa tidak. Selain itu, soal harganya sendiri juga masih belum ada informasi terkait hal tersebut.

Gambar : Tablet via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.