Ini Dia Bocoran Spesifikasi Yang Diusung Lenovo Vibe X3

  • Share
Smartphone Lenovo
Smartphone Lenovo

NGONOO.com – Ajang IFA yang digelar bulan September 2014 lalu dimanfaatkan Lenovo untuk memperkenalkan smartphone bernama Vibe X2. Sudah hampir satu tahun sejak smartphone tersebut diluncurkan, namun sampai sekarang Lenovo belum juga menghadirkan generasi penerusnya .

Lantas, kira-kira kapan ya Lenovo akan merilis generasi penerus Vibe X2 atau yang disebut dengan Vibe X3?

Lenovo Vibe X3
Lenovo Vibe X3

Berhubung ajang IFA akan diadakan sebentar lagi, atau tepatnya pada bulan September besok, kemungkinan besar Lenovo juga akan kembali memanfaatkan ajang tersebut untuk memperkenalkan Vibe X3.

Nah, sebelum Vibe X3 secara resmi diperkenalkan oleh Lenovo, baru-baru ini spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut malah bocor di dunia maya. Penasaran dengan spesifikasinya? Yuk kita bahas bersama aja gais.

Berdasarkan bocoran yang berasal dari GFXBench, Lenovo Vibe X3 bakal menggunakan layar berukuran 5 inch dengan resolusi 1080 pixel. Selain itu, di bagian depan terdapat kamera beresolusi 7MP dan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 20MP dengan dual LED flash.

Untuk urusan performa, Vibe X3 dikabarkan akan mengandalkan chipset Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core berkecepatan 1.8GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Smartphone ini juga telah berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop yang dipadukan dengan UI Lenovo Vibe dan sudah support jaringan LTE. Menariknya, Vibe X3 juga dikabarkan sudah mengusung fitur scanner sidik jari.

Lenovo Vibe X3
Lenovo Vibe X3

Apakah semua bocoran spesifikasi tersebut terbukti kebenarannya? Kita tunggu saja sampai Vibe X3 resmi dirilis oleh Lenovo.

Gambar : Smartphone Lenovo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.