LG G4 Bakal Tersedia Dalam Satu Varian Baru, G4 Pro

NGONOO.com – Kalian pastinya sudah tau kalau smartphone paling baru buatan LG untuk saat ini adalah G4. Bila beberapa bulan yang lalu LG sudah menambahkan dua varian baru untuk G4, yakni G4 Stylus dan G4c, maka sebentar lagi LG kembali akan menambahkan varian baru yang disebut dengan G4 Pro.

Sebenarnya rumor terkait kehadiran LG G4 Pro sendiri sudah beredar sejak bulan Juni lalu. Namun saat itu masih belum banyak informasi yang tersedia terkait smartphone tersebut.

Nah, untuk kali ini sudah ada sedikit bocoran mengenai G4 Pro, khususnya mengenai spesifikasi yang kemungkinan akan diusungnya.

LG G4 Pro dikabarkan bakal hadir dengan layar berukuran 5.8 inch yang memiliki tingkat resolusi QHD alias 1440 x 2560 pixel. Sedangkan untuk RAM yang disematkan sudah sebesar 4GB.

Smartphone LG
Smartphone LG

Selain itu dikabarkan juga bila smartphone ini bakal hadir dengan dual camera setup, dimana fitur tersebut akan membuat hasil jepretan G4 Pro menjadi lebih oke dari G4 biasa. Kamera yang disematkan sendiri juga sudah bisa diandalkan, di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8MP, sementara di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 27MP.

Soal performa, kemungkinan LG G4 Pro akan mengandalkan Snapdragon 810, bukan Snapdragon 820 seperti yang selama ini dikabarkan.

LG sendiri diyakini bakal memperkenalkan smartphone bernama G4 Pro ini pada bulan Oktober besok. Kita tunggu saja kehadirannya.

Gambar : Smartphone LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *