Akhir Bulan Ini Google Adakan Sebuah Event Khusus, Apa Saja yang Akan Diperkenalkan?

shutterstock 315132773 Akhir Bulan Ini Google Adakan Sebuah Event Khusus, Apa Saja yang Akan Diperkenalkan?

NGONOO.com – Google baru saja menyebar sebuah undangan untuk sebuah event yang bakal mereka adakan pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 29 September besok. Nah, kira-kira dalam event tersebut Google akan memperkenalkan apa aja ya?

Berdasarkan kabar yang beredar di dunia maya, pada event tersebut Google diyakini akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya. Namun yang paling akan menyita perhatian adalah perangkat Google Nexus terbaru.

Undangan Google
Undangan Google

Yups, seperti yang sudah diketahui, tahun ini Google telah menggandeng LG dan juga Huawei untuk mengembangkan perangkat Nexus terbaru. LG kebagian jatah untuk membuat Nexus 5X, sementara Huawei kebagian jatah untuk membuat Nexus 6P. LG Nexus 5X sendiri bakal mengusung spesifikasi layaknya smartphone kelas menengah, sedangkan Huawei Nexus 6P tentu saja mengusung spesifikasi smartphone flagship.

Lantas, apa hanya itu saja perangkat yang bakal diperkenalkan oleh Google? Sepertinya tidak gais. Selain dua perangkat Nexus terbaru, kemungkinan besar Google juga akan menghadirkan Chromecast generasi kedua dan Chromecast Audio.

Tapi itu masih baru dugaan aja loh ya. Untuk mengetahui apakah benar perangkat-perangkat tersebut yang akan diperkenalkan oleh Goole kita tunggu saja pada tanggal 29 September besok.

Gambar : Google via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *