10 Aplikasi Nge-Top Chromecast yang Harus Kamu Install.

Halo ngonooers, sehatkan ya? gini kalo beberapa waktu lalu tim ngonoo share Unboxing Chromecast dengan sang founder ngonoo sebagai aktornya, 😀 nah kali ini kita akan share aplikasi apa saja sich yang paling nge-top untuk dipasang di Chromecast.

Penyelidik dari The Inquired telah mengumpulkan 10 aplikasi Chromecast untuk Anda download di bus pulang dari toko , sehingga Anda akan baik untuk pergi ketika Anda tiba di rumah dan siap untuk membuat Chromecast melakukan hal-hal yang Anda tidak bisa membayangkan . Berikut mundur .

10 . Bermain Snake . Anda dapat menghidupkan kembali hari-hari Nokia 3310 menggunakan ponsel Anda sebagai remote control dengan Gamecasting . Tiga game lain yang sudah tersedia untuk Anda £ 1,20 dan pengembang menjanjikan lebih diam. Oke , itu tidak Titanfall , tapi apa yang Anda harapkan untuk sebuah pound ?

9 . Beam halaman web . Perpanjangan Cast Google untuk Chrome masih dalam versi beta , tetapi memiliki pilihan untuk balok tab saat ini atau seluruh layar dari desktop atau laptop ke televisi Anda dengan klik mouse . Ini bukan semua tentang Android , Anda tahu .

8 . Apakah beberapa video disesuaikan dipilih untuk Anda . 5BY adalah portal video dari Stumbleupon . Ia bekerja lebih atau kurang seperti situs induknya , tapi dengan video . Katakan itu preferensi Anda , suka , tidak suka dan apa yang Anda lakukan pada saat itu , dan 5BY akan membuat playlist pribadi untuk Anda klip aneh dan indah dari seluruh internet . Bukan hanya kucing .

7 . Menggambar pada layar TV Anda . Ya , ada sebuah paket seni . Menggambar pada layar ponsel Anda – menggunakan stylus , bukan pena , jelas – dan pekerjaan Anda direproduksi di layar lebar . Ini adalah ide yang sederhana dengan banyak kegunaan , tidak sedikit membuat Pictionary jauh lebih mudah .

6 . Bicaralah dengan Chromecast dan mendengarnya berbicara kembali . Kita tahu fakta bahwa Chromecast adalah perempuan , berkat Berita Cast . Mintalah dia untuk berita menggunakan input pidato dan dia akan menemukan berita dan membaca kembali kepada Anda dengan suara Amerika cringingly sintetis . Ide bagus , tapi perlu lebih banyak bekerja sekalipun.

5 . Belajar untuk berbicara dengan benar . Ini disebut Inggris Pengucapan dan itulah yang memberi Anda , kursus tentang bagaimana berbicara bahasa Inggris seperti Ratu , milik beberapa panduan BBC . Kami tidak tahu mengapa , karena tidak ada yang benar-benar berbicara seperti itu , ditambah dengan iklan pop – up benar-benar menjengkelkan .

4 . Keep up dengan Podcast Anda . Podcast manager populer Pocket Casts telah diperbarui untuk memungkinkan Anda untuk balok podcast Anda ke layar lebar . Pada £ 2,49 itu salah satu dari beberapa aplikasi berbayar ditawarkan untuk Chromecast , tapi itu baik , itu bernilai uang , dan itu pasti tidak akan menjadi yang terakhir .

3 . Dapatkan tubuh indah . Nah , Flipps lebih dari sekedar keep fit app , tetapi tidak fitur di antara banyak saluran yang serangkaian video podcast kebugaran , bersama dengan berbagai konten dari setiap pakaian dari NASA untuk MTV . Anda juga dapat menggunakannya untuk konten balok dari telepon dan server DLNA lain pada jaringan .

2 . Mengejar ketinggalan dengan berita utama . Dengan Haystack.tv , Anda memilih topik yang Anda minati dan Anda akan disambut dengan program berita dikuratori berdasarkan buletin berita video dari seluruh web .

1 . Menonton BBC iPlayer . Setelah peluncuran Google dari Chromecast di Inggris , BBC cepat mengumumkan bahwa sebuah aplikasi iPlayer akan siap dan menunggu untuk pengadopsi awal , memungkinkan pengguna untuk mengejar ketinggalan pada acara seperti Top Gear dan Jangan Katakan The Bride .

Itu hanya puncak gunung es . Saat ini aplikasi Chromecast dapat sedikit sulit untuk menemukan di Google Play Store , tapi untungnya komunitas pengembang telah datang untuk menyelamatkan , dan hasilnya Cast Store, sebuah direktori aplikasi Chromecast . Pada saat penulisan ada hanya di bawah 80 dan meningkat .

Dan the inquirer telah memverifikasi bahwa aplikasi pada daftar ini tersedia di Inggris . Ada beberapa hal bahkan dingin yang masih hanya di AS , tetapi jika pembangunan Chromecast berlanjut pada tingkat sudah , janji untuk perangkat kecil Google baru saja mulai untuk direalisasikan

Nah tertarik untuk memasang aplikasi di chromecast kalian, cuss dech gag usah bosa basi. 😀

gambar : Chromecast from arstechnica.com

Responses (2)

  1. artikel nya keren sayang beberapa kosa kata seperti toko Putar Google kenapa tidak dibiarkan menjadi Google play store.. jadi kita ngebaca nya lebih nyaman..
    ya kalo emang ditujukan untuk dibaca sih.. 😐

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.