Huawei Watch Siap Dipasarkan Tanggal 2 September Besok, Berapakah Harganya?

  • Share
Huawei

NGONOO.com – Mungkin kalian masih ingat saat Huawei memperkenalkan jam tangan pintar pertamanya, yakni Huawei Watch pada bulan Maret lalu. Nah, setelah 5 bulan lebih kini Huawei telah siap memasarkan perangkat android wear tersebut ke pasaran.

Hal itu bisa dilihat dari teaser yang baru saja disebar oleh Huawei melalui akun Twitter miliknya, dimana dalam teaser disebutkan mengenai tanggal dan tempat perilisan Huawei Watch.

Teaser Huawei Watch
Teaser Huawei Watch

Mengusung tagline “Elegance And Power In Perfect Harmony”, jam tangan pintar buatan Huawei ini bakal dirilis tanggal 2 September besok di Berlin. Setelah merilisnya pada tanggal 2, sepertinya Huawei juga bakal memamerkan Huawei Watch dalam ajang IFA 2015 yang juga digelar di Berlin.

Soal harga, Huawei Watch diperkirakan bakal dijual sebesar $349 untuk model stainless steel dengan gelang kulit berwarna hitam. Sementara untuk harga termahal dari Huawei Watch yang dilapisi emas sebesar $799. Hal yang menarik dari Huawei Watch adalah sudah adanya dukungan baik untuk iOS maupun untuk Android.

Huawei Watch
Huawei Watch

Huawei sendiri direncanakan akan memasarkan Huawei Watch di Tiongkok, Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, dan juga Australia. Sayangnya masih belum jelas apakah Indonesia juga bakal kebagian jatah jam tangan pintar ini apa tidak.

Gambar : Huawei via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.