Wow, Spesifikasi Lengkap Nexus 5X Beredar di Dunia Maya

NGONOO.com – Hari ini Google akan mengungkap dua smartphone Nexus baru miliknya, yaitu Nexus 5X dan Nexus 6P. Namun, sebelum Google secara resmi merilis dua smartphone Nexus tersebut, di dunia maya malah baru saja beredar daftar spesifikasi lengkap dari salah satunya, atau lebih tepatnya dari Nexus 5X besutan Google dan LG. Apakah yang beredar hanya spesifikasinya saja? Ternyata tidak, karena selain daftar spesifikasinya, bahan untuk presentasi dari Nexus 5X juga telah bocor.

Lantas, bagaimanakah dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Nexus 5X? Smartphone anyar ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5.2 inch. Tingkat resolusi layarnya sendiri mencapai 1920 x 1080 pixel alias FullHD. Sementara untuk tingkat kerapatan layarnya mencapai 424 ppi (pixel per inch). Layar smartphone ini juga telah dilapisi dengan Gorilla Glass 3, yang tentunya akan melindungi layar dari goresan yang mungkin akan terjadi.

Demi memuaskan hasrat pengguna akan dunia fotografi, Nexus 5X telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 12.3MP. Kamera belakang smartphone ini sepertinya sudah bisa diandalkan, karena sudah bisa digunakan untuk merekam video 4K dan sudah mengusung teknologi laser auto focus.

Urusan performa juga tidak main-main, di dalam Nexus 5X terdapat prosesor hexa-core Snapdragon 808 berkecepatan 2.0GHz dengan pengolah grafis Adreno 418. RAM yang disematkan untuk smartphone ini sebesar 2GB dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan internal, 16GB atau 32GB tanpa ada slot microSD.

Menariknya, Nexus 5X sudah berjalan pada OS terbaru buatan Google, apalagi kalau bukan Android 6.0 Marshmallow. Sayang Google tidak memberikan berapa besar kapasitas baterai yang digunakan untuk smartphone ini.

Untuk mengetahui fitur-fitur yang ada pada Nexus 5X monggo lihat saja spesifikasi lengkapnya di bawah ini gais.

LG Nexus 5X

LG Nexus 5X

LG Nexus 5X
LG Nexus 5X
LG Nexus 5X
LG Nexus 5X
LG Nexus 5X
LG Nexus 5X
LG Nexus 5X
LG Nexus 5X

Gambar : Smartphone Nexus via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *