Microsoft Siapkan Smartphone Murah Bernama Lumia 550, Berapa Harganya?

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah dikabarkan pada kesempatan sebelumnya, pada tanggal 6 Oktober besok Microsoft akan menggelar sebuah event khusus untuk memperkenalkan beberapa perangkat baru yang sudah berjalan pada Windows 10.

Nah, dalam event tersebut diyakini bila Microsoft akan mengungkap dua smartphone kelas flagship miliknya, yaitu Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Tapi banyak juga pihak yang meyakini jika tidak hanya dua smartphone itu saja yang bakal diungkap oleh Microsoft. Lantas, apakah masih ada smartphone lain lagi yang bakal diungkap?

Yups, berdasarkan kabar terbaru Microsoft juga akan memperkenalkan smartphone kelas mid-range miliknya, yakni Lumia 550. Smartphone tersebut baru saja muncul di salah satu retailer online di Swiss dan dijual seharga CHF 114 ($117) atau ya sekitar 1,6 jutaan rupiah.

Microsoft Lumia 550
Microsoft Lumia 550

Soal spesifikasinya, Lumia 550 dikatakan mengusung layar berukuran 4.7 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Untuk performa mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,1GHz dan Adreno 304.

Sebagai media penyimpanan tersedia memori internal berkapasitas 8GB. Menariknya, smartphone ini juga disebut sudah support konektivitas 4G LTE dan berjalan pada Windows 10.

Sayangnya sampai saat ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Lumia 550. Kalau kalian penasaran dengan smartphone tersebut kita tunggu saja sampai Microsoft resmi memperkenalkannya.

Gambar : Microsoft via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.