Ini Dia Spesifikasi Smartphone Buatan Pepsi

  • Share

NGONOO.com – Baru saja tersiar kabar mengenai rencana Pepsi untuk memproduksi smartphone, kini ada kabar terbaru yang membocorkan mengenai tanggal rilis dan juga spesifikasi dari smartphone tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar, smartphone buatan Pepsi bakal diberi nama Pepsi P1. Smartphone ini akan dibekali layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk performanya, Pepsi P1 akan mengandalkan chipset MediaTek MT6592 yang terdiri dari prosesor octa-core 1.7 GHz dan pengolah grafis Mali-450 MP4.

RAM yang disematkan pada Pepsi P1 sendiri sebesar 2GB, sementara untuk ruang penyimpanannya disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Selain itu, Pepsi P1 juga sudah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Pepsi P1
Pepsi P1

Pepsi P1 berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan mengandalkan baterai berkekuatan 3000 mAh sebagai sumber dayanya. Desain dari smartphone ini juga tidaklah kalah dibandingkan smartphone lainnya, malah Pepsi P1 sudah mengusung desain bezel yang tipis sehingga membuat tampilan smartphone ini terlihat elegan.

Pepsi P1 akan dirilis pada tanggal 20 Oktober besok dengan banderol harga 2,7 jutaan rupiah.

Gambar : Pepsi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.