Apple Daftarkan Paten Untuk Cincin Pintar Bernama iRing

  • Share

NGONOO.com – Kemajuan teknologi yang sangat pesat membuat berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk terus melakukan inovasi, tidak terkecuali Apple. Nah, kira-kira benda apakah yang selanjutnya akan dibuat oleh Apple?

Jika melihat sebuah paten yang telah didaftarkan oleh Apple pada bulan April lalu, maka besar kemungkinan jika kelak Apple akan menghadirkan sebuah perangkat pintar baru yang berbentuk cincin.

Paten Apple iRing
Paten Apple iRing

Yups, cincin aja sekarang dibikin pintar gais. Perangkat pintar berupa cincin buatan Apple ini nantinya bakal diberi nama iRing, dan badan pemberi hak paten Amerika Serikat, yaitu USPTO sudah memberikan paten untuk perangkat bernama iRing ini.

Paten Apple iRing
Paten Apple iRing

Nantinya iRing akan dilengkapi dengan layar sentuh berukuran kecil. Tidak hanya itu saja, dalam iRing juga akan dimasukan microfon yang bisa dihubungkan dengan Siri dan juga baterai yang bisa diisi ulang.

Paten Apple iRing
Paten Apple iRing

Paten yang didaftarkan Apple juga menjelaskan jika nanti iRing bisa digunakan sebagai kendali tanpa kabel alias wireless untuk bermain game, memindahkan kursor yang ada pada layar komputer dan mengoperasikan tombol shutter kamera dari jarak jauh. Menariknya, iRing nanti juga akan dilengkapi dengan kamera dan sensor sidik jari.

Wah, sepertinya perangkat bernama iRing ini menarik ya gais. Kira-kira kapan Apple akan menghadirkan cincin pintar ini ya?

Gambar : Apple via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.