Ngerasa Galau Karena di PHP? Yuk Dengerin Single Terbaru Kunto Aji “Ekspektasi”

  • Share

NGONOO.com – Sosok Kunto Aji mulai dikenal saat dirinya menjadi empat besar finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol pada tahun 2008 lalu. Setelah lama tak terdengar kabarnya, pada 2014 lalu penyanyi asal Yogyakarta ini merilis sebuah single berjudul “Terlalu Lama Sendiri”.

Lagu yang berkisah tentang kejombloan itu pun langsung menjadi hits dimana-mana dan membuatnya memperoleh beberapa penghargaan. Selain single “Terlalu Lama Sendiri”, Kunto Aji pun juga merilis sebuah single yang berkolaborasi dengan Barry Likumahuwa berjudul “Pengingat”.

56722

Seolah tak ingin berhenti berkarya, pada Kamis (15/10) lalu Kunto Aji kembali merilis sebuah single terbaru berjudul “Ekspektasi”. Dikutip dari Rollingstone.co.id, Aji mengungkapkan bahwa lagu tersebut menjadi single pembuka untuk album debut miliknya yang akan segera dirilis.

Menurut Aji, lagu tersebut bercerita tentang ungkapan kekecewaan karena ekspektasi yang terlalu tinggi. “’Ekspektasi’ saya tulis atas kegelisahan saya menangkap isu yang sering berkembang di anak muda seusia saya, terutama di sosial media. Isu tentang pemberian harapan palsu yang diberikan oleh orang yang kita sukai. Istilah PHP berkembang, dengan mengambil singkatan dari pemberi harapan palsu. Saya mencoba mengambil sudut pandang lain dari itu,” ungkap Aji.

Ia kemudian melanjutkan, “Topik ini sebenarnya bisa lebih luas diterapkan di setiap aspek kehidupan. Bahwa ekspektasi yang terlalu tinggi hanya akan menimbulkan kekecewaan, bukan sekadar perihal cinta tapi bisa pada karier, pekerjaan dan aspek kehidupan lain. Gantungkanlah mimpimu setinggi-tingginya tapi percayakan hasil hanya pada Tuhan!”

Penyanyi yang berhasil meraih dua trofi – kategori Pendatang Baru Terbaik dan Lagu Terbaik Indonesia – di Anugerah Planet Muzik 2015, Singapura, beberapa waktu lalu ini juga mengungkapkan akan segera merilis album debut miliknya. Album milik Aji tersebut sudah bisa dipesan kemasan edisi spesialnya mulai 26 Oktober mendatang. Rencananya edisi spesial tersebut hanya dicetak sebanyak 200 keping saja.

gambar Kunto Aji via kuntoaji.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.