Samsung Luncurkan Smartphone Tangguh Berharga Terjangkau, Galaxy Active Neo

shutterstock 157631264 Samsung Luncurkan Smartphone Tangguh Berharga Terjangkau, Galaxy Active Neo

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Samsung nih gais, perusahaan asal Korea Selatan tersebut baru saja meluncurkan smartphone baru, yaitu Galaxy Active Neo. Smartphone yang baru saja diluncurkan ini merupakan smartphone tangguh, sehingga cocok buat kalian yang suka dengan aktivitas outdoor.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Active neo? Berikut informasi lebih lengkapnya.

Samsung Galaxy Active Neo
Samsung Galaxy Active Neo

Smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 4.5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya WVGA alias masih 480 pixel. Untuk menunjang hobi fotografi pemiliknya, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Sementara itu, urusan performa diserahkan pada chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang terdiri dari prosesor quad-core Cortex-A53 1,2GHz dan pengolah grafis Adreno 306. RAM yang disematkan untuk Galaxy Active Neo sebesar 2GB, sedangkan memori penyimpanan internalnya disediakan sebesar 16GB, plus ada slot untuk microSD.

Selain itu, untuk urusan sumber daya mengandalkan baterai berkekuatan 2.200mAh dan untuk OS-nya berjalan pada Android 5.1 Lollipop. Terlahir sebagai smartphone tangguh, Samsung Galaxy Active Neo sudah memiliki sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810G, yang berarti smartphone ini tahan air sedalam 1,5 meter selama 30 menit dan tahan terhadap benturan bahkan dari ketinggian 1,5 meter.

Sayangnya Samsung masih memasarkan Galaxy Active Neo khusus untuk pasar Jepang, dan masih belum jelas apakah smartphone ini bakal dipasarkan di negara selain Jepang apa tidak. Untuk harganya, di Jepang dijual seharga 20.000 Yen atau sekitar 2,4 jutaan rupiah.

Gambar : Smartphone Samsung via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *