Asus Zenfone 3 Akan Hadir dengan Port USB Type-C

  • Share

NGONOO.com – Tidak bisa dipungkiri, setelah merilis lini Zenfone, brand Asus kini menjadi semakin diperhitungkan di kancah persaingan dunia smartphone. Dan untuk meneruskan kesuksesan Zenfone 2, Asus dikabarkan siap untuk menghadirkan generasi penerusnya, yakni Zenfone 3.

Sampai saat ini memang masih belum jelas kapan Asus akan menghadirkan Zenfone 3, namun rumor terkait smartphone tersebut sudah mulai beredar. Yang terbaru, CEO Asus, Jonney Shih baru saja memberikan konfirmasi jika Zenfone 3 bakal mempunyai port USB Type-C, sama seperti smartphone flagship lainnya saat ini.

Asus Zenfone 3
Asus Zenfone 3

Selain itu, beberapa waktu lalu di TENAA juga muncul smartphone Asus yang mempunyai nomor kode Z00EDB, dimana smartphone ini diyakini adalah Zenfone 3.

Berdasarkan TENAA, smartphone dengan nomor kode Z00EDB tersebut akan mengusung prosesor quad-core 1.2GHz, RAM sebesar 2GB, memori internal berkapasitas 16GB, slot microSD, kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur dual-tone LED flash. Kabar lain juga menyebutkan jika Zenfone 3 nantinya akan dilengkapi dengan fitur sidik jari.

Untuk mengetahui benar tidaknya kabar tersebut kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Gambar : Asus Anton Watman / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.