5 Seconds of Summer Akan Gelar Konser di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar 5 Seconds of Summer, patut bergembira ni karena kabarnya, band pop punk asal Australia ini akan segera menggelar konser di Indonesia tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 5 Maret 2016 nanti.

Kabar ini di umumkan oleh Live Nation Indonesia selaku promotor acara ini. Mereka mengumukan kabar ini melalui akun resmi twitternya @LiveNationINDO.

Tiket konser grup yang diperkuat oleh Luke Hemmings (vokal/gitar), Michael Clifford (gitar), Calum Hood (bass) dan Ashton Irwin (drum) ini rencananya akan dijual online mulai 19 November mendatang pada pukul 12:00 WIB lewat situs Jakarta5sos.com.

5SOS

5 Seconds of Summer sendiri sudah terbentuk sejak 2011 di Sydney. Mereka memulai karirnya dengan mengunggah video-video cover via YouTube. Saat ini 5 Seconds of Summer sedang melangsungkan tur dunia dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk Sounds Good Feels Good.

“Kesenangan kami meluap pada tur yang lalu. Kami akan berupaya membuat tur ini bahkan jauh lebih baik dari yang lalu dan menghasilkan penampilan terbaik untuk kalian semua. Merupakan hal yang besar bagi kami untuk datang dan menjumpai kalian semua. Kami sangat tidak sabar untuk memainkan album baru dan masih banyak lagi, kami mencintai kalian semua dan kami berharap kalian juga antusias seperti kami,” ungkap pihak 5 Seconds of Summer.

gambar 5 Seconds of Summer via DFree / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.