Polaroid Snap Sudah Mulai Dijual, Harganya Cuma 1,3 Jutaan Aja

  • Share

NGONOO.com – Brand Polaroid pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian gais, terlebih buat kalian yang hobi fotografi pasti sudah sangat familiar dengan brand yang satu ini. Nah, berbicara mengenai Polaroid, kali ini ada kabar terbaru terkait brand kamera ikonik tersebut.

Wah, kabar apaan ya? Jadi gini gais, seperti dikabarkan oleh BGR, mulai saat ini Polaroid sudah mulai menjual salah satu produknya, yakni Polaroid Snap. Kamera ini sebelumnya diperkenalkan dalam ajang IFA 2015 beberapa waktu lalu, namun kini para penggemar Polaroid sudah mulai bisa membelinya.

polaroid snap
polaroid snap

Polaroid Snap merupakan kamera yang mempunyai lensa beresolusi 10MP. Nantinya hasil foto bisa langsung dicetak ke dalam kertas khusus berukuran 2×3 inch. Tapi kalau kertasnya tiba-tiba saja habis, maka foto tersebut akan disimpan di microSD. Untuk besarnya kapasitas microSD ini bisa sampai 32GB.

polaroid snap
polaroid snap

Polaroid Snap mengandalkan teknologi ZINK Zero Ink Printing dalam mencetak foto ke dalam kertas. Kamera ini juga mempunyai dua mode pengambilan foto, yakni Photo Booth untuk menghasilkan 4 buah foto berurutan yang diambil dalam beberapa detik, serta mode Classic Border Logo khas Polaroid.

polaroid snap
polaroid snap

Kamera baru buatan Polaroid ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu hitam, putih, merah dan biru. Soal harganya, Polaroid Snap dibanderol sebesar $99 atau setara 1,35 jutaan rupiah. Tapi inget gais, kalau kalian mau membeli Polaroid Snap berarti kalian juga harus membeli kertas fotonya juga yang bernama Zink Photo Paper. Untuk harga kertasnya, satu pak berisi 30 lembar kertas dijual $15 atau sekitar 200 ribuan.

Gambar : Kamera Polaroid via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.