Arsip  

9 Cara Pria Ungkapkan Cintanya Tanpa Banyak Bicara

NGONOO.com – Diamnya Pria itu adalah caranya untuk berpikir, betapa beruntungnya aku mendapatkan wanita sebaik dan secantik dirimu. Buat engkau yang jauh disana, bersabarlah aku sedang mempersiapkan diri untuk menjadi imam terbaik supaya bisa membimbingmu dan membimbing anak-anak kita kelak dijalan yang benar. Cieee.. 🙂

Banyak cara yang biasanya dilakukan oleh seorang pria untuk mengungkapkan cinta kepada pasanganya atau kepada calon pasanganya. Kebanyakan pria dewasa akan bersikap biasa dan tidak berlebihan, tapi sering memberi kejutan. Tidak dengan mengumbar kata-kata yang bisa membuat wanita terbang melayang ataupun bosan dan sekali lagi hanya sebuah kata-kata. Wanita butuh bukti nyata, jadi berikan buktinya, bukan bulshitnya.

Buat kamu yang masih belasan tahun, belajar sek yang bener, nggak usah cinta-cintaan. Cinta hanya buat mereka yang sudah bisa menafkahi dirinya, bukan mereka yang masih mama papa untuk modal pacaranya.

Berikut 9 tanda yang bisa dikenali sebagai bukti bahwa pasangan anda benar mencintai Anda:

1. Memperhatikan Hal-hal Kecil

via prweb.com
via prweb.com

Wanita mungkin tidak akan mendapatkan kata romantis dari pasangan. Tetapi, pria akan menunjukkan sikap daripada kata-kata manis. Pasangan ingat hal-hal kecil mengenai Anda. Misal warna favorit, makanan kesukaaan atau bahkan hal yang tidak Anda sukai sekalipun.

Perhatian kecil ini yang mungkin tidak pernah disangka yang akan membuat wanita merasa nyaman. Pria yang jatuh cinta akan menunjukkan dia benar-benar peduli pada pasangannya.

2. Mendengarkan dengan Seksama

via vemale.com
via vemale.com

Perasaan malu seringkali menjadi kendala bagi pria sulit untuk mengungkapkan isi hatinya. Tetapi perhatikanlah, apakah para lelaki memberi perhatian lebih dan mendengarkan semua ucapan pasangannya.

Saran, sebaiknya jangan buru-buru marah kalau seorang pria tak banyak bicara dan menanggapi, karena bagi pria mendengarkan semua curahan hati pasangan dan memberikan sedikit anggukkan atau pelukan menjadi petunjuk betapa dia sangat mencintai pasangan. Kaum Adam mendengarkan dengan seksama karena peduli.

3. Jujur Kepada Pasangan

via oprah.com
via oprah.com

Mungkin pria memang tidak selalu memberi tahu apa yang ingin didengar pasangannya, tetapi dia selalu jujur. Pria ingin menunjukkan rasa cintanya dengan tidak berbuat kasar atau menghina pasangannya. Mungkin mereka bisa saja berbohong, begitu juga dengan wanita. Tapi pria yang minim kata untuk menyatakan rasa cinta lebih menyukai kejujuran.

4. Selalu ada Saat Dibutuhkan

via sooperboy.com
via sooperboy.com

Di tengah kesibukannya, pria yang sungguh mencintai Anda akan menyempatkan waktu dan berbagi perhatian yang Anda butuhkan. Ia akan berusaha meluangkan waktu makan malam bersama orang tua Anda atau mau direpotkan dengan memesan tiket penerbangan di akhir pekan yang sibuk.

Jadi, sesibuk apa pun pria, jika Anda membutuhkan bantuan atau hanya sekadar mendengarkan keluh kesah, maka dia akan ada untuk Anda. Ini adalah bukti dia sangat memperhatikan dan Anda adalah prioritas utama dalam hidupnya.

5. Menjadi Pelindung

via makeamandesireyou.com
via makeamandesireyou.com

Saat kalian berdekatan dia akan berusaha melindungi Anda. Misalnya, saat tangan Anda terluka maka dia akan mengobati tangan Anda sebagai upaya melindungi Anda.

6. Penggemar Berat Anda

via thesinglewomanguide.com
via thesinglewomanguide.com

Pria yang mencintai Anda dengan tulus akan menjadi membuat pasangannya menjadi idola. Pada setiap kesempatan, pria akan berusaha menjadi pendukung pertama dalam setiap kegiatan yang Anda kerjakan. Ketika akan menunjukkan prestasi maka Anda akan mendapatkan pujian pertama dari kekasih atau suami.

7. Melakukan hal Bersama-sama

via thesinglewomanguide.com
via thesinglewomanguide.com

Kerjakan berbagai aktivitas yang disukai bersama-sama. Bahkan, sekalipun para pria tidak menyukainya. Pria tidak perlu mengatakan banyak hal atau menulis puisi ala pujangga tetapi bisa berada dalam kesempatan yang sama untuk berdekatan dan berada di samping wanitanya.

8. Meminta Maaf

via mrcivilized.com
via mrcivilized.com

Beberapa pria enggan meminta maaf. Mengapa? Karena mereka tidak peduli dan lebih suka berpura-pura menjadi pihak yang benar meski mungkin memang mereka salah.

Tapi pria yang mencintai wanita tidak akan malu untuk meminta maaf. Pria hanya mau meminta maaf pada wanita yang dia cintai. Bila dia minta maaf dan wanitanya tahu itu tidak sekadar angin lalu, itu bukti bahwa dia benar-benar mencintai. Mereka mengaku salah dan bersedia untuk mencoba memperbaiki hal tersebut.

9. Kontak Mata

via dazzi.co
via dazzi.co

Saat bicara, pasangan tidak perlu luput untuk memandang dan fokus pada lawan bicara. Tanda apakah seorang pria mencintai, bisa dilihat dari bagaimana mereka membuat kontak mata dan memberikan senyum. Hal ini dilakukan untuk menyadarkan bahwa ia sangat peduli kepada pasangannya.

 

Gambar: Lagi berduaan via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.