10 Pemain Sepakbola Dengan Penghasilan Tertinggi Tahun 2015

NGONOO.com – Dunia sepakbola sudah bukan sekedar olahraga semata, melainkan sudah menjadi tempat mata pencaharaian bagi para pemain yang terlibat didalamnya. Baru-baru ini sportsmuntr merilis 10 pemain dengan penghasilan tertingga tahun 2015, siapa sajakah meraka?

Kehebatan para aktor lapangan hijau berbanding lurus dengan besarnya uang yang meraka dapatkan dari klub. Tidak jarang klub elit Eropa rela menggelontorkan uang segudang demi megikat para pemain hebatnya agar bertahan di klub. Berikut 10 pemain sepakbola dengan penghasilan tertinggi tahun 2015:

10. Fernando Torres

Fernando-Torres-Atletico-Madrid

Mantan Chelsea tersebut mendapatkan penghasilan mencapai $20 juta setiap musimnya. Dengan rincian $17 juta dari gaji sebagai pemain dan sisanya dari sponsor. Walaupun sudah tidak muda lagi, ternyata Torres tetap mendapatkan bayaran lumayan tinggi ya.

9. Yaya Toure

yaya Toure
yaya Toure

Gelandang Manchester City tercatat mendapatkan penghasilan $21 juta per tahunnya. Dengan rincian #18 juta dari klub dan sisanya dari sponsor, Puma. Pemain timnas Pantai Gading ini selalu menyumbangkan penghasilnya ke daerah Afrika Barat.

8. Sergio Aguero

Aguero
Aguero

Nama lainnya adalah striker Manchester City. Aguero mendapatkan penghasilan dari klub sebesar $17 juta dan $4 juta dari sponso, total pendapatan pemain Argentina tersebut $21 juta.

7. Wayne Rooney

Wayne Rooney gol
Wayne Rooney

Sempat mengancam hengkang akibat permintaan naik gaji tidak dipenuhi, akhirnya Rooney mendapatkan $18 juta dari Manchester United. Dan tambahan $4 juta dari sponsor.

6. Gareth Bale

via bleacherreport.net
via bleacherreport.net

Bale ternyata hanya menempati peringat ke-6 sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi. Bayran yang diterima Bale pertahunnya adalah $24 juta, $15 juta diantaranya dari Real Madrid dan sisanya dari sponsor seperti Adidas dan ES Sports.

5. Radamel Falcao

Radamel Falcao
Radamel Falcao

Penampilan Falcao yang sudah tidak tajam lagi ternyata tidak membuat kehilangan penhasilan. Klubnya saat ini rela membayar $23 juta untuk tiap tahun. Dan ditamabah dari sponsor $3 juta, maka penghasilan Falcao mencapai $26 juta.

4. Neymar

Neyamar via Barcelona
Neyamar via Barcelona

Menandatangani kontrak bernilai $124 juta pada tahun 2013, Nemyar mendapatkan $16 juta dari sponsor dan $12 juta dari klub. Total Neymar mendapatkan $28 juta pertahunnya.

3. Zlatan Ibrahimovic

Diposisi 3 ada Ibra Kadabra, Pemain PSG ini mendapatkan bayaran $30 juta dari klub dan $4 juta dari Sponsor.

2. Lionel Messi

Lionel Messi
Lionel Messi

Messi menempati posisi 2 sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi tahun ini. Si Kutu mendapatkan penghasilan $42 juta dari klub dan $23 juta dari sponsor.

1. Cristiano Ronaldo

Ronaldo selebrasi

Dan mega bintang Real Madrid lah yang menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi tahun ini. CR7 tercatat mendapatkan bayaran sebesar $49 juta dari Madrid dan $24 juta dari sponsor. Fly Emirates, Samsung dan Nike adalah spnsor utamanya saat ini.

 

Jadi, pemain idolamu ada atas sana?

 

Gambar: Ilustrasi penghasilan via Shutterstock.com

 

 

 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.