Perkenalkan Jae-eun, Selebgram Asal Korea yang Imuuut Abis

NGONOO.com – Di era media sosial seperti saat ini, tak hanya orang dewasa saja yang memiliki akun media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram ya gaes. Anak-anak kecil jaman sekarang pun banyak yang sudah dibuatkan akun oleh orang tuanya, bahkan sejak mereka baru lahir. Tak jarang, followers anak-anak tersebut lebih banyak dari orang tuanya.

Itu juga yang terjadi pada seorang bocah cilik asal Korea Selatan bernama Jae-eun. Walaupun masih berusia 3 tahun Jae-eun udah punya lebih dari 200 ribu follower di akun Instagramnya.

 

jae eun
Jae Eun via instagram.com

Gadis cilik yang akan genap berusia 4 tahun pada 11 November mendatang ini begitu mempesona netizen karena wajahnya yang super imut. Wajah imut gadis kecil ini didapatkan dari sang ayah yang berasal dari Korea dan ibu berdarah campuran Jepang-Korea.

Ga heran, pengguna internet di kawasan Asia, terutama di Korea dan Jepang, terpesona pada senyum dan gayanya yang menggemaskan. Banyak yang menjulukinya `malaikat` (angel) karena dia sangat imut.

Tampaknya Jae-eun mewarisi wajah cantik khas wanita Asia dari sang ibu. Dari beberapa foto yang diunggah ke Instagram tampak Jae-eun bergaya bersama ibunya yang juga tak kalah imut dan cantik. Mau tau seimut apa dik Jae-eun ini? Langsung deh kita intip foto-fotonya yuk 🙂

https://instagram.com/p/868ptoni0E/

via Rocketnews24

gambar instagram via tulpahn / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

1 thought on “Perkenalkan Jae-eun, Selebgram Asal Korea yang Imuuut Abis”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *