HTC Siapkan Smartphone Flagship Terbaru, One X9, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Persaingan segmen smartphone flagship atau smartphone kelas wahid akan lebih seru lagi nih gais, soalnya sebentar lagi HTC akan kembali menghadirkan smartphone barunya, yaitu One X9.

Wah, kok tau kalau HTC akan menghadirkan smartphone baru lagi? Iya gais, soalnya HTC baru aja menyebar teaser mengenai smartphone yang bernama One X9. Memang masih belum jelas sih kapan HTC akan meluncurkan One X9, tapi kalau udah menyebar teaser berarti tidak lama lagi smartphone tersebut bakal segera meluncur.

Teaser HTC One X9
Teaser HTC One X9

Nah, sebelum HTC One X9 diluncurkan secara resmi, yuk kita bahas terlebih dahulu mengenai spesifikasi yang besok akan dimiliki oleh smartphone tersebut.

Berdasarkan bocoran yang kami peroleh, HTC One X9 bakal hadir mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi QuadHD alias 1440 x 2560 pixel. Untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, HTC One X9 juga akan dilengkapi dengan kamera depan 4 MP Ultrapixel dan kamera belakang 23 MP.

Selain itu, HTC One X9 juga dikabarkan mengusung RAM sebesar 4GB. Sedangkan ruang penyimpanan internalnya akan tersedia mulai dari 64 GB hingga 128 GB, plus masih ada slot microSD juga. Untuk sumber tenaganya sendiri akan berasal dari baterai berkekuatan 3500 mAh. Lha terus prosesornya pakai prosesor apaan dong?

Itu dia yang masih belum jelas gais, soalnya berdasarkan rumor yang beredar ada dua pilihan prosesor yang besok bakal terpasang di smartphone flagship ini, kalau gak pakai Snapdragon 820 ya pakai MediaTek Helio X20.

Oh iya, HTC One X9 juga akan dilengkapi juga dengan speaker BoomSound loh gais, jadi bisa dipastikan jika suara yang dihasilkan oleh speaker smartphone ini bakal menggelegar gitu.

Kira-kira kapan HTC One X9 akan diluncurkan oleh HTC? Semoga aja gak lama lagi ya gais. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Phone Arena

Gambar : Smartphone HTC Zeynep Demir / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.