Samsung Galaxy J3 Resmi Diumumkan, Seperti Apa Spesifikasinya?

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari Samsung nih gais. Kali ini pabrikan asal Korea Selatan tersebut telah resmi mengumumkan smartphone barunya yang bernama Galaxy J3. Samsung memang belum memberikan informasi kapan mereka akan mulai memasarkan smartphone ini, begitupula dengan berapa harganya juga masih menjadi tanda tanya. Tapi, diprediksi harganya gak akan mahal, mungkin bisa berada di angka 2 jutaan atau bisa aja di bawah 2 jutaan.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J3? Smartphone ini dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inch, dimana tingkat resolusi layarnya 720 x 1280 pixel alias HD. Untuk performanya, Samsung menyematkan prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5 GB.

Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J3

Sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file, Samsung Galaxy J3 menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB, plus ada slot microSD juga. Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkekuatan 2600 mAh. Selain itu, untuk mendukung akses internet cepat, Samsung Galaxy J3 juga telah support jaringan 4G LTE.

Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J3

Bagaimana dengan kameranya? Smartphone ini sendiri dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Menariknya, Samsung Galaxy J3 juga memiliki fitur Ultra power saving mode dan fitur klik tombol home dua kali untuk membuka aplikasi kamera. Oh iya, smartphone ini berjalan pada OS Android Lollipop yang telah dilapisi dengan TouchWiz versi terbaru.

Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J3

via Phone Arena

Gambar : Smartphone Samsung Pieter Beens / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.