6 Pesepakbola Muda Berbakat yang Menjadi Idola Para Pemain Bintang

  • Share

NGONOO.com – Menjadi pemain bintang adalah keinginan bagi setiap pesepakbola muda, skil menggocek bola yang apik menjadi modal utama bagi mereka yang ingin menjadi pusat perhatian saat di lapangan. Beberapa pesepakbola muda inipun juga tidak luput dari pandangan para pemain bintang. Siapa saja mereka?

​Berikut 6 Pesepakbola Muda Berbakat yang Menjadi Idola Para Pemain Bintang.

Jack Wilshere – Xavi

Jack Wilshere

​Xavi adalah salah satu penggemar talenta Jack Wilshere. Dalam salah satu wawancara, ia mengatakan kalau Wilshere adalah gelandang top di Eropa sekarang ini. Xavi memuji cara Wilshere memberikan umpan dan ketika dia mengontrol bola. Ia juga berani memberikan perbandingan Wilshere dengan para seniornya di Timnas Inggris seperti Gerrard dan Lampard.

Mateo Kovacic – Zvonimir Boban

Mateo Kovacic

Boban adalah salah satu pemain bintang milik Kroasia dan AC Milan. Akan tetapi ia dengan terang-terangan memuji mantan pemain muda milik Inter yang sekarang bermain di Real Madrid, Mateo Kovacic. Boban bahkan mengakui kalau Kovacic memiliki talenta dan berpotensi untuk menjadi jauh lebih hebat dari dirinya.​

Raphael Varane – Zinedine Zidane

Raphael Varane

​Sudah bukan rahasia lagi kalau Zidane merupakan salah satu penggemar berat bek Madrid, Raphael Varane. Zidane merupakan salah satu kunci keberhasilan Madrid menggaet Varane. Zidane sendiri mengakui kalau dia kagum dengan skill Varane sebagai bek tengah dan cara main Varane mengingatkan dia pada mantan rekannya di Timnas Prancis Laurent Blanc.

Martin Odegaard – Cristiano Ronaldo

Martin Odegaard

​Sangat jarang bagi Ronaldo untuk memberikan pujian, namun saat ditanya siapa pemain favoritnya sekarang, Ronaldo mengaku kalau dia sangat mengagumi talenta pemain muda milik Madrid, Martin Odegaard.

Anthony Martial – Thierry Henry

Anthony Martial

Penyerang Legendaris Prancis ini merupakan salah satu penggemar berat Martial. Anthony Martial yang disebut sebagai penerus sejati Henry mendapatkan pujian khusus dari eks penyerang Arsenal ini. Bahkan Henry sendiri mengakui saat dia masih berusia sama dengan Martial ia belum terkenal seperti Martial.​

Paul Pogba – Nicolas Anelka

Paul Pogba

​Paul Pogba merupakan salah satu komoditas terpanas setiap musim. Ia memiliki banyak penggemar dari kalangan pemain top dan salah satunya adalah Nicolas Anelka. Mantan penyerang Prancis ini mengatakan harga tinggi yang dimiliki Pogba wajar karena ia memiliki talenta dan potensi yang masih bisa dikembangkan kembali. Anelka memuji pogba yang dianggap memiliki segalanya untuk menjadi pemain top di dunia.

via ftb90

Gambar: Jack Wilshere sedang menggocek bola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.