Intip Pertarungan Sengit Donnie Yen dan Mike Tyson di Trailer Ip Man 3

NGONOO.com – Bro n sest penggemar film action sepertinya ga boleh melewatkan film terbaru Ip Man 3 yang akan dirilis awal tahun 2016 nanti. Karena apa? Karena eh karena film ke tiga sekuel Ip Man ini ga hanya akan menampilkan kembali jurus Wing Chun, tapi juga akan menampilkan pertarungan sengit mantan jawara tinju kelas berat, Mike Tyson melawan Yip Man yang diperankan oleh Donnie Yen.

Ip Man 3 akan bercerita tentang Yip Man yang berseteru dengan pengembang properti asal Amerika Serikat (diperankan Mike Tyson). Selain itu film ini juga akan menceritakan hubungan antara Yip Man dengan muridnya yang paling tersohor, Bruce Lee.

Trailer-Ip-Man-3
Ip Man 3

Akan tetapi, karena gagal untuk menemukan aktor yang dianggap cukup layak untuk memerankan Bruce Lee untuk film Ip Man 3 ini, Pegasus Motion Pictures akhirnya akan menggunakan teknologi CGI. Sang sutradara, Wilson Yip pun berharap, teknologi tersebut bisa menampilkan ekspresi serta gerakan yang mirip dengan mendiang Bruce Lee yang asli.

Langkah tersebut rupanya disambut pro-kontra dari berbagai pihak gaes. Bruce Lee Enterprises, perusahaan yang memegang hak intelektual Bruce Lee, termasuk nama dan suara, terang-terang menentang penggunaan CGI tersebut. Tapi Pegasus Motion Pictures tetap bersikeras, dan bahkan menggandeng saudara laki-laki Bruce Lee, Robert, sebagai konsultan film aksi Ip Man 3 ini.

Pegasus juga mengklaim bahwa Robert Lee yang sebenarnya memegang hak intelektual Bruce Lee. Namun, kabar terakhirnya aktor Danny Chan Kwok-kwan lah yang bakal memerankan tokoh Bruce Lee dan didukung sedikit polesan dari CGI.

Nah, daripada penasaran kaya apa filmnya, bro n sest bisa intip trailernya berikut ini, cekidot 😀

via Muvila

Response (1)

  1. waah,ini lanjutan dari ip man 2 yang segmen terakhir, dinana pas bruce lee ketemu sama ip man pas masih kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.