Siap-siap! Disney Bakal Bawa Kamu Kembali ke Wonderland

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat bro n sest penggemar film petualangan dunia fantasi Alice in Wonderland.
Setelah sukses dengan film live action Alice in Wonderland pada 2010 lalu dengan pendapatan mencapai 1 miliar dolar AS, Disney pun bersiap mengajak kamu untuk kembali berpetualang ke Wonderland barengan Mia Wasikowska dan Johnny Deep.

Disney baru saja mengumumkan akan segera menghadirkan sekuel kelanjutann petualangan Alice dengan judul, Alice Through the Looking Glass. Melalui akun Twitter resminya @DisneyStudio, Disney pun merilis teaser terbaru Alice in Wonderland pada Minggu (01/11) lalu.

Dalam teaser berdurasi 10 detik tersebut, terlihat sosok Alice (Mia Wasikowska) yang membuka pintu dan kemudian terjatuh dari atas langit. “Waktunya kembali,” tulis dalam video tersebut.

alice-through-the-looking-glass
Alice Throught the Looking Glass

Dalam film ini, Mia Wasikowska masih akan kembali berakting sebagai Alice bersama Johnny Deep yang masih juga berperan sebagai Mad Hatter. Anne Hathaway dan Helena Bonham Carter juga mengulang perannya sebagai White Queen dan Red Queen. Sementara Sacha Baron Cohen dan Rhys Ifans bakal bergabung dalam sekuel Alice in Wonderland ini mengisi tokoh baru, yaitu Time dan ayah Mad Hatter.

Walaupun tidak banyak pemain film yang berganti, namun di bagian produksi Film Alice Through the Looking Glass memiliki perubahan dari film pertamanya, terutama pada posisi sutradara. Jika sebelumnya bangku sutradara diisi oleh Tim Burton, maka di film ini digantikan oleh James Bobin. Film Alice Through the Looking Glass ini dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2016.

via Muvila

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.