Arsip  

ZTE Rilis 3 Smartphone Sekaligus, Blade X3, Blade X5, dan Blade X9

NGONOO.com – Persaingan pasar smartphone bakalan lebih seru lagi nih gais. Soalnya, baru aja ZTE merilis smartphone barunya, tidak hanya satu, tetapi tiga smartphone sekaligus. Tiga smartphone tersebut adalah ZTE Blade X3, Blade X5, dan Blade X9. Nah, seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh ketiganya? Yuk kita bahas aja satu persatu gais.

ZTE Blade X3

ZTE Blade X3
ZTE Blade X3

Smartphone baru dari ZTE ini mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 pixel. Urusan performa dipercayakan pada chipset MediaTek MT6735 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Memori penyimpanan internalnya sendiri sebesar 8 GB, sedangkan sumber dayanya berasal dari baterai berkekuatan 4000 mAh. Selain itu, di depan telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP dan di belakang dilengkapi kamera beresolusi 8 MP. Harganya tergolong terjangkau loh gais, yaitu hanya sebesar $138 atau ya sekitar 1,8 jutaan.

ZTE Blade X5

ZTE Blade X5
ZTE Blade X5

ZTE Blade X5, smartphone ini merupakan varian yang lebih oke lagi bila dibandingkan dengan ZTE X3. Secara spesifikasi, smartphone ini mengusung layar berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi 720 pixel. Untuk urusan performa, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT6735. Sedangkan untuk sumber dayanya mengandalkan baterai berkekuatan 2400 mAh. Selain itu, di bagian depan dan belakang sama-sama disematkan kamera beresolusi 8 MP. Oh iya, kalau kalian berpikir bahwa bulatan di bawah kamera belakang tersebut adalah fingerprint scanner kalian salah besar gais. Soalnya, itu adalah tombol shutter yang berguna kalau kalian mau selfie. Harga yang dibanderol ZTE untuk smartphone ini adalah sebesar $169 atau ya sekitar 2,3 jutaan.

ZTE Blade X9

ZTE Blade X9
ZTE Blade X9

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar IPS berukuran 5.5 inch beresolusi 1920 x 1080 pixel. Untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, ZTE Blade X9 telah dilengkapi dengan kamera depan bresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP. Sementara untuk urusan performa diserahkan pada chipset Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Smartphone ini menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan mengandalkan baterai berkekuatan 3000 mAh sebagai sumber dayanya. Kalau kalian mau jajan smartphone yang udah dilengkapi dengan fingerprint sensor ini, ZTE menjualnya seharga $277 atau ya sekitar 3,7 jutaan rupiah.

via GSM Arena

Gambar : ZTE Gil C / Shutterstock.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.