Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Big Match Argentina vs Brasil

  • Share
Argentina vs Brazil via the18.

NGONOO.com – Jeda Internasional kali ini akan menghadrikan beberapa pertandingan seru dari play-off Piala Eropa, pertandingan uji coba yang akan berlangsung hingga pekan depan. Dari lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, laga big match antara dua penguasa di Amerika Selatan akan saling bertemu. Argentina vs Brasil di Estadio Monumental, Buenos Aires, Jumat (13/11) besok.

Laga yang bertajuk Superclasico ini biasanya mempertontonkan permainan keras mengingat rivalitas kedua tim selama ini. Argentina dan Brasil mengawali babak kualifikasi tak semulus yang diharapkan. Brasil hanya bisa meraih satu kemenangan dari dua laga, Selecao kalah dari Chile di pertandingan pertama dan menang atas Venezuela di pertandingan kedua.

Sementara Argentina yang bermaterikan para pemain bintang hanya bisa meraup satu poin dari dua laga. Laga pertama Albiceleste dibekuk oleh Ekuador dengan skor dua gol tanpa balas sementara dipertandingan kedua meraka hanya bermain imbang tanpa gol dengan Paraguay.

Argentina vs Brazil via the18.
Argentina vs Brazil via the18

Dipertandingan ini, tim tamu lebih diunggulkan karena sang kapten sudah bisa kembali membela negara. Neymar kembali setelah beres menjalani hukuman larangan bermain. Dengan adanya Neymar kekuatan anak asuh Dunga kembali meningkat.

Kondisi sebaliknya terjadi pada tim tuan rumah. Gerardo Martino tengah dipusingkan dengan cederanya para pemain andalan seperti Lionel Messi, Aguero dan yang terbaru Carlos Tevez. Ketiga streiker tersebut tengah mengalami cedera yang memaksanya harus absen cukup lama.

Sebagai penggantinya, nama-nama seperti Paulo Dybala, Higuain, Lavezzi dan Angel Di Maria kemungkinan bakal menjadi starter untuk menutup kekosongan dilini depan.

 

Berikut jadwal pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol selengkapnya:

13 November 2015

  • Bolivia vs Venezuela pukul 03:00 WIB
  • Ecuador vs Uruguay pukul 04:00 WIB
  • Chile vs Colombia pukul 06:30 WIB
  • Argentina vs Brazil pukul 07:00 WIB

14 November 2015

  • Peru vs Paraguay pukul 09:15 WIB

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.