Xiaomi Luncurkan Action Camera Yi Generasi 2, Harganya Cuma 600 Ribuan Aja

NGONOO.com – Buat kalian yang suka sama fotografi ada kabar gembira dari Xiaomi nih gais, dimana kali ini pabrikan asal Tiongkok tersebut telah resmi meluncurkan action camera barunya, yaitu Xiaomi Yi generasi 2. Masih sama seperti generasi pertama, kamera aksi generasi kedua dari Xiaomi ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sebesar 289 yuan atau sekitar 600 ribuan.

Lantas, apa aja perubahan yang diberikan oleh Xiaomi untuk kamera aksi barunya ini? Xiaomi Yi generasi 2 hadir dengan bukaan lensa yang lebih lebar, dukungan untuk video beresolusi 1296 pixel, dan juga adanya fitur ADAS.

Xiaomi Yi 2
Xiaomi Yi 2

Lensa kamera ini mempunyai bukaan f 1.8 dan memiliki sudut pandang 165 derajat. Bukaan lensa yang lebih lebar tersebut tentu aja berimbas pada kualitas foto yang dihasilkan, terutama pada saat diambil pada kondisi minim cahaya.

Xiaomi Yi 2
Xiaomi Yi 2

Sedangkan untuk fitur ADAS sendiri merupakan kependekan dari Advance Driver Assistance Systems. Sesuai dengan namanya gais, fitur ini mampu memberikan peringatan kepada para pengendara mobil apabila mobil yang sedang dikendarainya terlalu dekat dengan pengendara di depannya. Selain itu, fitur ini juga akan memperingatkan pengemudi mobil apabila mobilnya melenceng dari jalur.

Xiaomi Yi 2
Xiaomi Yi 2

Gak cuma itu aja, kamera ini juga udah punya fitur kompas loh, jadi berguna banget buat kalian yang suka berpetualang gitu. Sementara untuk desainnya sendiri masih mengusung desain kotak, sama seperti model sebelumnya.

via GizChina

Gambar : Xiaomi Yi danupop.m / Shutterstock.com

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.