Begini Lho Pengucapan Merk Produk Luar Negeri yang Bener

  • Share

NGONOO.com – Dalam keseharian, kita pastinya banyak menggunakan berbagai macam produk asing dari mulai pakaian, alat elektronik, sampai kendaraan. Ya karena buatan luar negeri, maka penamaan merknya pun ga jarang menggunakan bahasa asal negara produsennya.

Sebenernya sih ga masalah sih sama merk dengan bahasa asing gitu, cuma kadang pengucapannya emang agak-agak susah ya gaes. Apalagi kalo cara bacanya beda dari tulisannya, wih pasti lebih rempong. Selain bisa bikin lidah jadi belibet dan kita pun jadi sering salah atau tidak sesuai mengucapkan merk-merk barang produksi luar negeri tersebut. Bisa jadi karena ga tau atau emang udah kebiasaan denger dari orang-orang di sekitar.

Ya walaupun di Indonesia pengucapan yang salah sering dimaklumin dengan alasan “lidah Indonesia”, tapi ga ada salahnya kan gaes kita cari tau ‘gimana sih sebenernya pengucapan yang bener dari merk produk luar negeri yang sering kita lihat atau kita pakai sehari-hari?’. Penasaran? Pengen tau kan pastinya :3

Nah jangan cemas jangan khawatir, biar bro n sest ga salah ucap lagi berikut ini kita udah rangkumin cara pengucapan beberapa merk-merk barang yang cukup terkenal. Yuk langsung aja diintip di bawah ini.

penyebutan merk 9

penyebutan merk 8

penyebutan merk 7

penyebutan merk 6

penyebutan merk 5

penyebutan merk 4

penyebutan merk 3

penyebutan merk 2

pengyebutan merk11

pengucapan merk10

pengucapan merk9

pengucapan merk8

pengucapan merk7

pengucapan merk5

pengucapan merk4

pengucapan merk3

pengucapan merk1

pengucapan merk 11

pengucapan merk 12

pengucapan merk

pengucapan merk2

via facebook.com

gambar merk produk via Bloomua / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.