Tes Konsentrasi: Temukan Panda di Tumpukan Boneka Salju Ini!

NGONOO.com – Serunya permainan ini menjadi sangat populer setelah banyak orang membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menemukan panda di tumpukan boneka salju. Kebanyakan dari kita akan mencarinya secara berurutan, yakni dari atas sudut kiri ke kanan dan secara teliti terus memeriksanya hingga ke bagian paling bawah, demi menemukan sebuah panda kecil yang terselip.

Ini adalah salah satu permainan tebak gambar yang membutuhkan konsentrasi secara penuh, pasalnya memang benar, tidak semua orang dapat dengan mudah menemukan panda kecil itu. Sebuah page facebook dengan nama Dudolf yang pertama kali mengunggah gambar ini. Seperti apa gambarnya, yuk persiapkan stopwatch-mu dan mulailah mencarinya, yakin ini bakalan seru, apalagi jika mencarinya bersama teman-temanmu. Yuk, gunakan smartphone-mu dan… MULAI!

Temukan Panda

Sudah ketemu pandanya? Berapa waktu yang kamu butuhkan? 5 detik, 10 detik atau sampai 1 menit? ada berapa panda yang berhasil kamu temukan? hehehe… tenaang, permainan ini tak sesulit menemukan jodoh kok.

Lebih dari 105.000 orang menyukai permainan menemukan panda ini, dan 180 ribu orang lebih telah nge-share.

Like and share

Dan lihat juga serunya komentar orang-orang yang telah mencoba permainan menemukan panda ini:

Komentar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *