Rahasia Kecantikan Mbak Titi Kamal Terkuak!

  • Share

Tenang-tenang.. Jangan terlalu serius, baca dulu sampai habis yaa.. 😀

NGONOO.com – Siapa sih yang ga tau Titi Kamal, artis yang mengawali karir di dunia modeling dan berlanjut ke dunia seni peran ini emang terkenal akan kecantikannya yang khas wanita Indonesia. Ga heran kalo aktor ganteng Mas Christian Sugiono pun teerpesona oleh kecantikan wanita yang kemudian dinikahinya pada tahun 2009 lalu.

Bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan tanah air, penampilan Titi Kamal ga banyak berubah gaes, kalo dilihat-lihat penampilan ibu satu anak ini justru makin keliatan cantik. Nah sest-sest kece mungkin jadi penasaran, apa sih rahasia mbak Titi Kamal kok bisa tetep keliatan cantik, segar, dan mempesona.

IMG_20151212_201730
Mbak Titi Kamal dan Karina Salim di acaranya Unisi Radio

Nah kebetulan kemaren Sabtu (12/12) di sebuah acara yang digelar oleh Unisi Radio di alun-alun utara Yogyakarta, kebetulan ane mampir dan ternyata ada mbak Titi Kamal yang jadi bintang tamunya. Saat itu mbak Titi Kamal jadi brand ambasador sebuah produk shampo barengan penyanyi cantik pendatang baru Karina Salim.

Dan bener aja gaes, mbak Titi Kamal aslinya cantik bangeetz. Ane aja ampe ngirii :p. Karena penasaran dan pengen ketularan cantik, di akhir acara ane pun menyempatkan diri untuk ngobrol-ngobrol bentar sama mbak Titi Kamal untuk tanya rahasia kecantikannya. Dengan sedikit rayuan ane, mbak Titi Kamal pun akhirnya mau membeberkan rahasianya.

IMG_20151212_205029
ane sama mbak Titi Kamal :p

Mau tau apa aja rahasianya? Nih ane kasih tau rahasianya spesial buat kamu gaes, cekidot!

1. Makan makanan sehat

shutterstock_117530329
makanan sehat via Shutterstock

Kata mbak Titi, doi keliatan selalu segar dan cantik karena selalu mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Selain mengandung serat yang baik untuk tubuh biar tetep langsing, sayur dan buah juga mengandung banyak vitamin yang bagus banget buat wajah dan kulit. Selain makan buah dan sayuran segar, mbak Titi Kamal juga menghindari gorengan dan juga makanan yang bersantan.

2. Menjaga pola makan

shutterstock_144888637
pola makan via Shutterstock

Nah kalo udah mengkonsumsi makanan sehat, pola makan pun juga harus dijaga kata mba Titi. Mbak Titi menjaga pola makannya dengan tidak mengkonsumsi makanan yg berlemak lebih dari jam 6 sore. Wanita cantik 34 tahun ini juga mengganti nasi putih dengan nasi merah agar lebih sehat.

3. Olahraga teratur

titi kamal1
via instagram.com/titi_kamall

Makan makanan sehat udah, menjaga pola makan juga udah, selanjutnya adalah olahraga teratur. Mbak Titi melakukan olahraga teratur minimal 3x dalam seminggu agar badan tetap vit dan sehat. Ga perlu ke gym, atau olahraga mahal-mahal lainnya, dengan joging atau lari pun udah bisa bikin badan seger kok gaes.

4. Tidur teratur

shutterstock_325614389
bobok teratur via Shutterstock

Dengan segudang aktifitas yang dijalani Titi Kamal saat ini mungkin banyak menyita waktunya. Apalagi saat ini mbak Titi Kamal lagi menjalani proses syuting film AADC 2, waktu pun banyak dihabiskan di lokasi syuting. Namun di tengah kesibukannya itu mbak Titi tetap menjaga pola tidurnya agar tetap teratur. Sehingga wajah pun tetap fresh, ga kusut, ga ada juga tuh yang namanya mata panda karena kurang tidur.

5. Kesehatan rambut

titi kamal3
via instagram.com/titi_kamall

Bagi wanita bernama lengkap Kurniaty Kamalia, rambut salah satu bagian penting dari dirinya yang mendukung penampilannya agar selalu terlihat cantik. Baginya rambut hitam yang sehat dan indah merupakan salah satu identitas kecantikan bagi wanita Indonesia. Oleh karena itu Mbak Titi pun selalu menjaga dan merawat rambut hitamnya agar tetap sehat, indah, dan berkilau dengan rajin keramas dua hari sekali dengan shampo yang mengandung nutrisi sehat bagi rambut, memakai kondisioner dan tak lupa vitamin rambut.

Nah mbak Titi juga punya tips buat sest-sest yang pakai hijab nih. Setelah keramas, sebelum bepergian memakai hijab pastikan dulu rambut benar-benar dalam keadaan kering. Jadi rambut tidak akan lepek dan pastinya tetap menyebabkan gatal di kulit kepala.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.