Akira Toriyama Pencipta Karakter Dragon Ball dan Arale Meninggal Dunia

Share

Kabar duka menyelimuti dunia anime. Dari info salah satu fans Page DRAGON BALL terkemuka Dragon Ball Super  dan forum forum komik lainnya memberikan kabar bahwa salah satu pencipta anime yang mungkin sampai saat ini masih kita toton yaitu Dragon Ball meninggal dunia pada  28/12/2015 pada jam 09:45 waktu setempat. Akira Toriyama juga sering medapat sebutan Ayah Goku dan Arale. Karena lewat tangan dialah karakter karakter itu bisa ada. Akira Toriyama  (lahir di Kiyosu, 5 April 1955; umur 60 tahun) adalah salah satu mangaka legendaris di Jepang dan bahkan dunia. Ia banyak menghasilkan karya-karya hebat, di antaranya Dragon Ball, Fox Tale, dan Blue Dragon. Ia juga pernah membuat karakter untuk permainan video yang kemudian diangkat juga ke dalam manga dan anime, yaitu Dragon Quest.

002258400_1434341297-dbz Sebenarnya dia sudah ingin berhenti dengan Dragon Ball nya namun keinginan para pecinta yang terus membuatnya ingin terus berkarya hingga sampai dia dipanggil yang kuasa dia masih terlibat dalam pembuatan Dragon Ball terbaru. dan karya karya Karya yang dia buat telah menemani kita sampai saat ini, semoga dilapangkan jalannya dan karya karya yang telah dia buat bisa terus abadi.

Dan inilah Sketsa Gambar Dragon Ball

iQbal kHan

iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *