Kejadian-Kejadian Sepanjang Tahun 2015 yang Bisa Bikin Kamu Terharu

  • Share

NGONOO.com – Setalah detik demi detik berlalu, hari demi hari berlalu, bulan demi bulan berlalu dan akhirnya tahun berganti menjadi 2016. Tak terasa kita telah meninggalkan banyak hal di tahun 2015. Liburan bareng, makan bareng, dan melakukan banyak hal bareng-bareng yang kadang juga bisa membuat kita haru dan akhirnya menjadi rindu.

2015 memang sudah berlalu, berita-berita dari media yang di dominasi oleh perang, bencana alam, kemiskinan menjadi pembahasan utama para politikus-politikus di luar sana, memperoleh kekuasaan tanpa memperdulikan nyawa sebagai taruhanya sudah menjadi hal yang biasa.

Namun dibalik itu semua ada hal-hal mengharukan yang terjadi sepanjang 2015, bukti bahwa masih banyak orang yang peduli dengan sesama, peduli dengan lingkungan sekitarnya, dan masih banyak diantara mereka yang menginginkan hidup berdampingan tanpa adanya permusuhan. Seperti beberapa momen yang berhasil di abadikan, kejadian-kejadian yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja, berikut cuplikanya:

1. Sebuah Kejutan Untuk Seorang Tuna Rungu

Memberi surprise kepada seorang tuna rungu

Muaharrem adalah seorang tuna rungu yang berasal dari Istanbul dan adiknya Ozlem bekerja sama dengan salah satu kru sebuah rumah produksi untuk memberi kejutan kepada Muaharrem. Lihat video di bawah ini:

2. Seorang Lelaki Membeli Penyu di Pasar Makanan dan Melepaskannya Kembali ke Pantai

Seorang lelaki membeli penyu

Arrun Culling adalah seorang warga dari New Zealand yang telah menyelamatkan 2 kura-kura beruntung yang di jual oleh seorang nelayan di pasar makanan di Papua New Guinea dengan harga $ 50, ia melepaskan kembali kura-kura itu ke pantai.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.