Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime di Indonesia; Memiliki hape dengan ukuran layar yang besar memang menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, terlebih bagi mereka yang jempolnya gede-gede. Kalau kamu termasuk orang yang jempolnya gede dan pengen memiliki hape yang layarnya besar, maka kamu bisa melirik hape buatan Xiaomi ini, yakni Xiaomi Redmi Note 2 Prime.

Yap, hape ini memiliki ukuran layar yang terbilang besar, sehingga akan memudahkan kamu saat mengetik dan juga akan membuat mata kamu merasa lebih nyaman saat menonton video melalui hape ini. Namun sebelum kamu membeli hape ini, kita bahas sedikit yuk mengenai desain dan spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 2 Prime.

Desain Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Hape buatan Xiaomi ini memiliki layar berukuran 5,5 inch. Memang cukup besar, tapi tangan kamu akan merasa nyaman saat menggenggamnya, hal itu karena di cover belakangnya menggunakan curved gorilla glass. Untuk dimensinya, hape ini memiliki ukuran 152 x 76 x 8.3 mm dan beratnya mencapai 160 gram.

Performa Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Xiaomi Redmi Note 2 Prime. 2jpg

Performa hape ini diserahkan pada chipset Mediatek MT6795 Helio X10 dengan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara untuk ruang penyimpanan internalnya disediakan sebesar 32 GB.

Kamera Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Xiaomi Redmi Note 2 Prime. 3jpg

Xiaomi terlihat memperhatikan sektor kamera pada hape ini. Hal itu bisa dilihat dari disematkannya kamera depan bersensor 5 MP dan kamera belakang bersensor 13 MP.

Jaringan Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Hape ini sudah support jaringan 4G, sehingga kamu bisa menjelajah dunia maya dengan internet berkecepatan super ngebut. Selain itu, Redmi Note 2 Prime juga sudah mengusung fitur dual SIM card.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime di Indonesia

Nah, soal harga dari Xiaomi Redmi Note 2 Prime, hape ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau kok gais. Kalau kamu berminat, kamu bisa langsung menuju Lazada dan membeli hape ini dengan banderol harga sebesar RP 1.858.000,00.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~71.5% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6795 Helio X10
CPU Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
GPU PowerVR G6200
Storage 32 GB/ microSD, up to 32 GB (khusus untuk pasar Tiongkok)
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/2.0, 720p
Baterai Removable Li-Po 3060 mAh
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Xiaomi Redmi Note 2 Prime

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.