HTC One M9 Sudah Bisa Upgrade Android v6.0 Marshmallow

NGONOO.com – Buat kamu pengguna HTC One M9, kini ada kabar gembira untuk smartphone kamu yang sekarang ini sudah bisa di upgrade ke SO Android v6.0 Marshmallow.

Dari situs sprint.com telah dikonfirmasi bahwa HTC One M9 sudah bisa upgrade ke Android 6.0 Marshmallow empat hari yang lalu.

HTC One M9-2

Seperti Android Marshmallow pada umumnya, sistem operasi pada HTC One M9 ini datang dengan mengusung tampilan baru, seperti fitur Doze, fitur yang wajib ada pada perangkat android marshmallow. Fitur Doze sendiri punya fungsi untuk memperpanjang daya tahan baterai dengan cara membuat seluruh aplikasi pada sistem berada dalam mode sleep, kalau smartphone yang kita punya gak lagi digunain.

Selain itu ada juga fitur Google Now on Tap, fitur ini adalah penyempurnaan dari google on tap pada OS Android Lollipop. Fitur yang memungkinkan pengguna mengakses informasi kapan saja dan dimana saja.

Itu tadi bagian kecil dari fitur-fitur hebat yang sudah tersedia pada HTC One M9 dan android 6.0 marshmallow yang dimilikinya. Buruan di upgrade dan nikmati tampilan terbaru dari OS Android 6.0 Marshmallow.

Gambar: HTC One M9 via technobuffalo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *