LG G3 Sudah Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

  • Share

NGONOO.com – Deal, sekarang buat kamu pengguna LG G3 udah bisa nikmatin OS terbaru dari google Android 6.0 Marshmallow, tau dong gaes kalau Android 6.0 ini punya segudang fitur tambahan ataupun pelengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone, khususnya LG 3.

Buat kamu pengguna LG G3, yang pengen nyobain update terbaru Android Marshmallow, silakan masuk ke menu setting, about dan check system update. Entar secara otomatis smartphone akan melakukan update OS terbaru, jika belum berhasil, coba dulu untuk mematikan hape dan hidupkan kembali, lakukan hal yang sama.

Android Marshmallow LG G3

Nah buat sobat NGONOO.com yang penasaran ada fitur apa aja yang tersemat pada OS Android 6.0 Marshmallow, kali ini mimin bakal kasih sedikit bocorannya. Sebenernya mimin udah pernah bahas sih gaes pada postingan yang sudah-sudah, tapi biar kamu nambah semangat mimin beberin disini.

Jadi gaes, di Android Marshmallow itu ada fitur keren yang namannya, Doze power management tool, salah satu fungsinya untuk menghemat baterai, jadi apps apa aja yang kamu gunain bisa dilihat mengkonsumsi baterai berapa persen gitu. Selanjutnya ada Google Now on Tap yang berfungsi untuk mencari apapun dengan cepat dengan cepat, asal bukan nyari sendal yang ilang aja, fitur ini masih mirip-mirip sama google now on tap yang ada pada Android Lollipop dan terakhir ada app permissions, kalau kita membahas secara detail app permission itu akan sangat panjang, singkatnya cerita fitur ini tuh berfungsi untuk memberitahukan kepada pengguna smartphone ketika ingin nginstal app baru, jadi kita bisa terhindar dari menginstal aplikasi yang bisa menguras pulsa atau bahkan membocorkan data pribadi yang kita punya.

Bingung gak? kayak gini lho gambarnya app permission itu gaes

Instal app

via androidcentral

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.