Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X455LA-WX401D di Indonesia February 2016

Radityo | Devices | 04 Feb, 2016

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi laptop Asus X455LA-WX401D di Indonesia; Saat ini sudah ada banyak banget laptop yang beredar di pasaran, dan karena saking banyaknya mungkin kamu jadi bingung mau beli laptop yang mana. Tapi gak usah bingung-bingung lagi deh gais, karena ada satu laptop buatan Asus yang layak untuk kamu beli.

Laptop yang dimaksud adalah Asus X455LA-WX401D. Laptop ini udah punya spesifikasi oke kok. Yang paling penting, harganya juga gak begitu mahal. Jadi ya cucok bangetlah buat kamu yang budgetnya lagi pas-pasan.

Nah, sebelum kamu membeli laptop Asus X455LA-WX401D, yuk kita bahas terlebih dahulu mengenai laptop ini gais.

Desain Asus X455LA-WX401D

ASUS X455LA WX401D

Laptop buatan Asus ini memiliki layar berukuran 14 inch, di mana layarnya memiliki resolusi 1366 x 768 pixel. Emang agak besar untuk dibawa kemana-mana sih. Tapi layarnya yang besar tersebut tentu akan memanjakan kamu saat kamu menggunakan laptop ini untuk kerja atau untuk nonton film.

Performa Asus X455LA-WX401D

ASUS X455LA WX401D 4

Untuk urusan performa diserahkan pada prosesor Intel Core i3 yang dipadukan dengan RAM 2GB DDR3. Berkat perpaduan tersebut tentu saja performa laptop ini udah gak perlu diragukan lagi. Selain itu, laptop ini juga menawarkan ruang penyimpanan berkapasitas 500 GB.

Konektor Asus X455LA-WX401D

ASUS X455LA WX401D 3

Konektor yang dimiliki oleh laptop ini juga cukup lengkap loh gais, sebut saja port USB 3.0, USB 2.0 port, RJ45 LAN Jack for LAN insert, HDMI, VGA, dan port COMBO audio jack.

Harga Asus X455LA-WX401D di Indonesia

Kalau kamu kepengen membeli laptop Asus ini, maka kamu bisa langsung membelinya di Lazada dan menebusnya dengan banderol harga RP 4.750.000,00.

[lazada-box]

Spesifikasi Asus X455LA-WX401D

Platform Notebook
Tipe Prosesor Intel Core i3
Processor Onboard Intel® Core™ i3-4005U Processor (1.70 GHz, 3M Cache)
Memori Standar 2GB DDR3
Tipe Grafis Intel® HD Graphics
Ukuran Layar 14 Inch
Resolusi Layar 1366 x 768
Audio Integrated
Speaker Integrated
Kapasitas Penyimpanan 500 GB HDD
Optical Drive Type DVDRW
Networking Integrated
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol 802.11 B/G/N
Keyboard Standard Keyboard
Ragam Input Device Touchpad
Antarmuka / Interface
  • 1 x USB 3.0 port(s)
  • 2 x USB 2.0 port(s)
  • 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
  • 1 x HDMI
  • 1 x VGA port
  • 1 x COMBO audio jack
Sistem Operasi Pre-sales request Available
Baterai 2 Cell
Daya / Power External AC Adapter
Dimensi (PTL)
  • 34.8 x 24.28 x 2.56 cm
Berat
  • 2.1 kg