Update! Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 5 Akhirnya Resmi Dirilis

NGONOO.com – Setelah penantian panjang akhirnya Xiaomi Mi 5 resmi diperkenalkan di Mobile World Congress 2016 di Barcelona. Hugo Barra selaku Vice President Xiaomi memperkenalkan smartphone flagship andalannya ke publik beberapa jam yang lalu.

Xiaomi Mi 5 mengusung konsep yang sangat menawan pada segi desainnya, ketika dibandingkan dengan produknya sendiri yakni Xiaomi Note, Xiaomi Mi 5 memiliki desain yang lebih komprehensif.

Kali ini aku mau ngenalin Xiaomi Mi 5, no rumor no edit no nambah dan ngira-ngira spesifikasi dan desainnya. Ini asli langsung dari Xiaomi-nya. Daripada kelamaan basa basi langsung aja nih aku kenalin generasi terbaru Xiaomi Mi 5.

3 Varian Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 Rilis Tiga Varian Berbeda

Xiaomi hadirkan tiga varian berbeda pada generasi Xiaomi Mi 5, seperti yang sudah kita tulis pada artikel sebelumnya, Xiaomi Mi 5 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 1,8 GHz + RAM 3 GB + memori internal 32 GB. Snapdragon 820 2,15 GHz + RAM 3 GB + memori internal 64 GB dan Snapdragon 820 2,15 GHz + RAM 4 GB + memori internal 128 GB.

Desain Xiaomi Mi 5 Official

Xiaomi Mi 5 Tawarkan Desain Keramik yang Nyaman Ketika Digenggam

Kali ini Xiaomi Mi 5 hadir dengan desain berbahan keramik. Xiaomi Mi 5 juga punya julukan pada segi desain flagshipnya yakni “Zirconium 3D Ceramic Body”. Desain slim Mi 5 ini di kalim sangat kuat dan nyaman ketika digenggam. Wajar saja, beratnya yang hanya 129 gram membuat Mi 5 enak di bawa kemana-mana.

Varian Warna Xiaomi Mi 5

Selain punya tiga varian berbeda pada spesifikasinya, Xiaomi Mi 5 juga tawarkan 3 warna berbeda yang bisa disesuaikan dengan selera.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 Official

Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 mengusung layar berukuran 5,15 inci Full HD (1920 x 1080 pixel), dari sisi dapur pacu Xiaomi Mi 5 tawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Skor AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi 5

Pada presentasi Hugo Barra saat memperkenalkan Xiaomi Mi 5 dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB terlihat skor AnTuTu Benchmark-nya 142.084.

Kamera Xiaomi Mi 5 Official

Xiomi Mi 5 Tawarkan Kamera Dengan Kualitas Gambar yang Jernih

Menelisik ke bagian fotografi, Xiaomi Mi 5 dibekali dengan kamera utama 16 MP 4-axis OIS dan dual-tone LED Flash, berbekal sensor kamera IMX298 dari Sony membuat hasil kamera lebih jernih, resolusi 4K juga bisa didapatkan saat Xiaomi Mi 5 digunakan untuk merekam video.

Sedangkan untuk kamera depan, Mi 5 siapkan kamera 4 MP 2-micron pixel yang bisa menghasilkan foto selfie lebih jernih.

Fitur Unggulan Xiaomi Mi 5

Fitur Unggulan yang Terdapat Pada Xiaomi Mi 5

Fitur sidik jari yang sebelumnya terdapat di Xiaomi Redmi 3, kini juga sudah tersedia pada Xiaomi Mi 5. Fitur sidik jari ini berfungsi untuk menguci smartphone agar aman dari tangan-tangan jahil. Kamu bisa meng-unlock Xiaomi Mi 5 hanya dalam waktu 0,3 detik saja.

Selain itu, Xiaomi Mi 5 sudah mendukung 4G LTE VoLTE support yang menjanjikan kecepatan download hingga 600 Mbps. Tersedia slot Dual SIM, Bluetooth 4.1, dan konektor NFC.

Kapasitas Baterai Xiaomi Mi 5

Kapasitas Baterai yang Cukup Besar Untuk Menyokong Dapur Pacu yang Handal

Baterai adalah faktor penting pada smartphone, semakin besar kapasitas baterai, maka akan semakin bagus, sebab kita tidak perlu lagi mondar-mandir buat nyolokin charger.

Telpon Pake Xiaomi Mi 5

Kali ini Xiaomi Mi 5 dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang bisa mendukung segala aktifitasmu saat menggunakan Xiaomi Mi 5, dilengkapi juga dengan teknologi Quick Charger 3.0. Hanya dengan mengisi daya selama 5 menit saja, Xiaomi Mi 5 bisa dibuat ngobrol selama 2,5 jam.

Xiaomi Mi 5 sudah hadir, saatnya nabung! 😀

via Xiaomi

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.